Amanda Manopo Cantik Muslimah Pakai Mukena, Haters Sindir Jualan Agama
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo masih tetap menerima tawaran untuk promosi bisnis mukena meski seorang non muslim. Keputusan tersebut malah membuat Amanda kena kritik haters yang menyentilnya berjualan agama.

WowKeren - Amanda Manopo tak henti-hentinya jadi sorotan. Namun bukan soal "Ikatan Cinta", kali ini Amanda justru menuai reaksi mengejutkan karena kembali tampil muslimah.

Dalam sebuah video, Amanda terlihat anggun dan soleha ketika memakai mukena. Ia tampak mempromosikan sebuah produk mukena hingga mencuri perhatian netter.

Sebagai non muslim, banyak pihak kerap mendoakan Amanda menjadi mualaf. Disisi lain, haters malah menyayangkan sikap Amanda tersebut.

"Keliatan anggun make mukena tapi sangat di sayangkan," kata netter. "Semoga secepatnya dapat hidayah," harap netter. "Nedoain orang pindah agama di platform public yang sangat rawan memicu perpecahan, ga ngotak lo," protes netter. "Demi duit jualan agama," seru netter. "Jngn dihujat lbh baik di doa kan Agar ALLAH SUBHANWATA'ALLA memberi Hidayah," ujar netter.


Instagram

Amanda Manopo Jualan Agama

Sebelumnya, Amanda juga jadi sorotan saat tampil memakai hijab. Ia mengaku itu bukan masalah besar dan hanya sekedar memperlihatkan sikap toleransi. Selain itu, Amanda merasa tak ada masalah jika menjual hijab ataupun mukena. "Ya kenapa enggak (jualan mukena) saya kan juga manusia, toleransi saja," katanya.

Orang terdekat Amanda yakni sang kakak, Angelica Manopo, juga ikut berkomentar soal isu sang adik mualaf karena pacaran dengan Billy Syahputra. Menurut Angelica, keluarga selalu memberikan dukungan yang terbaik buat Amanda.

"Kita pasti doa yang terbaik buat Amanda. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa ya," tutur Angelica. "Enggak (cerita akan pindah agama). Kita tahu bahwa Manda mikirnya masih jalani aja (berpacaran dengan Billy). Jodoh, Tuhan yang atur."

Nyatanya, rumor pindah agama itu justru terbantahkan dengan sendirinya. Bahkan Amanda kini sudah putus dengan Billy. Beberapa waktu lalu, Angelica juga sudah mengiyakan soal itu.

"Aku cuma tanya, misal dia udah putus ya udah, tapi semuanya baik-baik saja," kata Angelica. "Dan aku juga tahu Billy kok."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts