Kisah Pilu Istri Sapri Bakal Melahirkan Seminggu Lagi, Kebaikan Ruben Onsu Disorot
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Setelah Sapri meninggal dunia, sang istri diprediksi akan segera melahirkan. Sempat kepikiran soal biaya, Sapri pun diketahui hanya memiliki uang Rp2 juta saja.

WowKeren - Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan sakit gula pada Senin (10/5). Kondisi komedian yang dikenal pandai bermain pantun ini mulai drop setelah mengira masuk angin. Diakui istri Sapri, Irma Suryani, pihak dokter pun menyebut Sapri terlalu kelelahan.

"Awalnya kan sakitnya kayak masuk angin gitu, meriang-meriang, minta dikerokin, terus ke dokter. Pas ke dokter sih bilangnya cuma kecapekan syuting saja gitu. Pulangnya pagi terus, hampir tiap hari," cerita Irma beberapa waktu lalu. "Kalau kecapekan suka sesak napas, makanya dia sebenarnya enggak boleh syuting sampai malam, tapi ini syutingnya sampai pagi terus. Tapi dia juga sudah bilang kalau dia nggak bisa syuting sampai pagi."

Kondisi Sapri akhirnya kian melemah. Awal Mei lalu, Sapri langsung masuk ruang ICU. Meski masih sadar, Sapri kerap linglung. Hingga akhirnya pada Sabtu (8/5), Sapri mulai tak sadarkan diri.

Kepergian Sapri tentu membuat rasa duka mendalam bagi keluarga. Mirisnya, Irma saat ini tengah mengandung anak kedua Sapri. Ia pun diprediksi akan melahirkan pada 18 Mei mendatang.

"18 Mei ini lahirannya insyaAllah," kata Irma dalam tayangan YouTube KH Infotainment belum lama ini. "Kalau ditanya soal itu sedih banget. Apalagi lahiran tinggal menghitung hari. Saya minta doanya. Biar saya juga lancar lahirannya."

"Dia sedih katanya, 'mudah-mudahan kamu lahir Papa udah sehat ya de'," lanjut Irma menirukan ucapan Sapri. "Tapi dia mikirin, 'gimana kamu?', udah kamu mikirinnya jangan kayak gitu yang penting semangat dulu supaya cepet sehat gitu."


Kondisi istri Sapri membuat hati netizen terenyuh. Kebaikan hati Ruben Onsu yang disebut akan membayari proses persalinan Irma pun ikut disorot netizen.

"Dia bs pergi dengan tenang setelah kak ruben bilang dia yg akan menanggung lahiran istri nya.. Karna slama sakit itu yg jadi beban pikiran nya😢😢 semoga khusnul khotimah bang🤲🤲🤲," komentar akun @fitrir***ita. "Masyaallah kak @ruben_onsu bener2 orang baik berkah buat kak ruben sekeluarga," sahut akun @seka***ngi.

"Ya Allah semoga lahirannya jg lancar🤲," balas akun @yantim***wati17. "Koko @ruben_onsu emang bner2 berhati malaikat 😢😢😢😢❤️," tambah akun @uuy***lie.

Ruben selama ini memang dikenal dermawan. Suami Sarwendah ini memang berjanji akan membantu biaya persalinan istri Sapri.

"Dol, ini bantu bisikan ke Sapri kalau bertemu, nggak usah dipikirkan mengenai istrinya lahiran," kata Ruben kepada adik Sapri, Dolly, beberapa waktu lalu. "Nanti Istrinya kasih tahu aja lahiran biaya lahirannya biar dari gue."

Diakui Dolly, Sapri memang hanya memiliki uang Rp2 juta untuk biaya persiapan melahirkan Irma. "Berarti persiapan lahiran istrinya Sapri nggak ada? Itu yang menjadi beban Sapri?" tanya Ruben. Mendengar pertanyaan Ruben, Dolly seketika menangis.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts