Sebut Sapri Orang Yang Selalu Ceria, Jessica Iskandar Bagikan Momen Kenangan Ini
Instagram/sapri_pantun
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Jessica Iskandar turut merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya komedian Sapri. Ia lantas membagikan momen kebersamaan berikut ini saat mendiang Sapri masih hidup.

WowKeren - Kabar meninggalnya komedian Sapri membawa duka mendalam para selebriti tanah air. Pasalnya, Sapri dikenal sebagai sosok selalu cerita dan tak pernah menunjukkan kesedihannya di depan teman-temannya.

Lantas Jessica Iskandar menjadi salah satu yang turut merasakan duka tersebut. Seperti diketahui, ibu satu anak ini sangat mengenal Sapri karena cukup lama pernah bekerja sama sebagai pengisi acara "Pesbukers" di ANTV.

Dalam postingannya itu, Jedar mengunggah video singkat percakapannya dengan Sapri. Yang mana video itu di ambil di sela-sela keduanya mengisi "Pesbukers". Tampaknya kala itu Jedar dan Sapri sedang berada di belakang panggung.

Di hadapan Sapri, Jedar menyebut Sapri orang yang profesional. Karena selalu bisa ceria sesuai peran yang dilakoninya di acara tersebut.

“Jessica memang mengenal sosok Bang Sapri ini memang sudah lama sekali, kira-kira lima-enam tahun. Selama Jessica mengenal Bang Sapri itu, Bang Sapri adalah sosok yang tidak pernah menunjukkan penderitaannya,” jelasnya. “Justru membuat kita semakin terpacu dalam semangat untuk ceria, selalu bahagia, karena bang Sapri termasuk profesional.”


Melalui unggahan teranyar di laman Instagramnya, Jedar pun membagikan momen kebersamaannya dengan Sapri. Mengiringi unggahannya, Jedar menuliskan perasaan sedih atas meninggalnya sang komedian.

Selamat jalan Bang Sapri. Tempat ter indah di sisi Tuhan untukmu,” tulis Jedar mengiringi video postingannya. Tak hanya itu, lewat kesempatan tersebut Jedar juga menyampaikan doa agar istri dan keluarga Sapri diberikan ketabahan.

"Semoga istri dan anak serta keluarga besar bang Sapri dikuatkan dan ditabahkan hatinya. Maafkan segala kesalahan dan semoga diterima semua amal ibadahnya. Amin,” ungkapnya. “Bang Sapri paling kuat dan hebat, selamat jalan bang!

Unggahan tersebut tak ayal berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas ikut menuliskan ungkapan duka atas meninggalnya Sapri.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts