Sempat Gabung Di Pesbukers, Chand Kelvin Bongkar Persamaan Sifat Baik Alm. Olga Syahputra dan Bang S
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Meninggalnya Bang Sapri menyisakan duka mendalam bagi deretan artis Tanah Air, tak terkecuali Chand Kelvin. Chand Kelvin diketahui sempat tergabung dalam acara 'Pesbukers' yang merupakan tempat Bang Sapri berkarier.

WowKeren - Kepergian komedian Bang Sapri untuk selama-lamanya menyisakan duka begitu mendalam bagi deretan selebriti Tanah Air. Deretan selebriti seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Melaney Ricardo, Denny Cagur dan lainnya terlihat langsung menyampaikan duka mendalam melepas kepergian pelawak yang dikenal dengan pantun "Masak Air Biar Mateng" tersebut. Bahkan aktor Chand Kelvin yang sempat memutuskan rehat dari dunia entertainment itu juga ikut merasakan kehilangan sosok Bang Sapri.

Seperti diketahui, Chand Kelvin memang mengawali kariernya sebagai cover boy lalu kemudian merambah ke dunia akting. Namun, namanya justru melambung tinggi saat tergabung dalam program lawak "Pesbukers". Program yang tayang di ANTV ini juga merupakan tempat Bang Sapri meniti karier.

Meski tak begitu lama berada di program "Pesbukers", namun hubungan Chand Kelvin dan Bang Sapri terjalin cukup baik. Pada momen kepergian Bang Sapri, pria bernama asli Chandra Adi Prakoso itu pun membongkar sifat baik sang komedian selama ini.

Tak hanya itu saja, Chand Kelvin juga turut mengenang sosok almarhum Olga Syahputra. Baginya, sosok Olga Syahputra dan Bang Sapri merupakan mentor yang tak segan berbagi ilmu mengenai dunia komedi. Ia mengaku saat awal meniti karier di "Pesbukers" kerap menyerap banyak pelajaran dari dua sosok selebriti Tanah Air tersebut.


"Almarhum Olga & Bang Sapri adalah mentor," tulis Chand Kelvin sebagai ucapan duka atas meninggalnya komedian Bang Sapri. "Ketika saya bermain di acara2 komedi seperti Pesbukers ini diawal2 karier saya."

Lebih spesifik, Chand Kelvin bahkan menyebut Bang Sapri sebagai sosok manusia yang baik. Bang Sapri disebut-sebut sebagai sosok komedian yang tidak pelit untuk berbagi ilmu. Kakak Aditya Suryo Saputro sampai mengaku kerap menggunakan pantun-pantun milik Bang Sapri ketika sudah kehabisan ide saat tampil di sebuah acara.

"Bang Sapri gak pernah pelit akan ilmunya. Sering kali saya kehabisan bahan lawak pasti ujung2nya minta bahan pantun sama beliau," lanjut Chand Kelvin bercerita. "Dan pantun dari beliau itu masih sering saya pake klo kepepet dadakan belom dapet bahan lawakan lagi di acara Live TV.. hehe 😢."

Chand Kelvin juga tak lupa menyampaikan permintaan maafnya untuk Bang Sapri. Ia juga menutup postingannya tersebut dengan meminta para followers-nya ikut memberikan doa untuk almarhum Olga Syahputra dan Bang Sapri.

"Ya Allah bang, ente orang baik.. ente juga orang yg rela kerja keras buat keluarga 😢 Maafin Ane Bang Kalau Selama ini becandanya suka kelewatan 🙏," tutup Chand Kelvin. "Al-Fatihah khususon Olga Syahputra & Bang Sapri 🤲🌹."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru