Choo Sarang 'Superman is Back' Kini Sudah Besar dan Makin Cantik, Jadi Model Bareng Sang Ibu
Instagram/choosarang_official
Selebriti

Choo Sarang memberikan update penggemarnya melalui media sosial dengan memposting berbagai konten. Kini, Choo Sarang kembali dengan kampanye iklan untuk merek fashion Gap.

WowKeren - Choo Sarang baru-baru ini menunjukkan pesonanya yang menggemaskan dalam kampanye iklan bersama ibunya, Shiho Yano, untuk Gap Japan. Tak sedikit yang senang melihat pertumbuhan putri Choo Sung Hoon tersebut.

Choo Sarang telah menerima banyak cinta dari netizen dan penggemar sejak dia pertama kali tampil di reality show KBS "Superman is Back" ketika dia berusia dua tahun. Dia mendapat julukan "Nation's Little Sister" karena dia menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia, mulai dari Korea Selatan.

Choo Sarang \'Superman is Back\' Kini Sudah Besar dan Makin Cantik, Jadi Model Bareng Sang Ibu

Source: Gap Japan

Usai meninggalkan acara, Choo Sarang mengupdate penggemarnya melalui media sosial dengan memposting berbagai konten. Kini, Choo Sarang kembali dengan kampanye iklan untuk merek fashion Gap.


Dalam pemotretan yang baru-baru ini dirilis, Choo Sarang sepenuhnya menunjukkan pesonanya yang tidak pernah berubah saat dia dengan nyaman berpose di depan kamera bersama ibunya. Setelah pemotretan dirilis, banyak netizen Korea yang tidak percaya betapa Choo Sarang telah tumbuh dan terkesan dengan kecantikan yang dia tunjukkan.

Choo Sarang \'Superman is Back\' Kini Sudah Besar dan Makin Cantik, Jadi Model Bareng Sang Ibu

Source: Gap Japan

"Dia tumbuh begitu banyak," komentar netizen. "Aku tidak percaya seberapa banyak waktu yang berlalu," kata netizen lainnya. "Ini sangat lucu," ujar netizen. "Dia sebenarnya sangat tinggi! Seperti ibunya kekeke," imbuh yang lain.

"Dia terlihat sangat menggemaskan dengan ibunya," "Dia mengikuti ibunya dan memiliki lengan dan kaki yang pas untuk model," puji netizen yang lain. "Wow, dia tumbuh begitu pesat!" seru netizen. "Sepertinya kemarin dia adalah balita kecil ini, sekarang dia begitu tinggi!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts