B.I Rilis Teaser Perdana 'Got It Like That', Kolaborasi Bareng Sederet Penyanyi Dunia!
YouTube/iKON
Musik

B.I akhirnya membagikan teaser video perdana untuk lagu globalnya yang bertajuk 'Got It Like That' melalui media sosial resmi 131LABEL hari ini, Selasa (11/5).

WowKeren - Beberapa waktu lalu, B.I memang mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan akan segera merilis album solo. B.I pun juga mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu global.

Tak tanggung-tanggung, B.I sempat dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi ternama luar negeri untuk lagu global miliknya. Hari ini, Selasa (11/5) B.I akhirnya membenarkan hal tersebut melalui teaser perdana dari lagu bertajuk "Got It Like That".

Pada lagu "Got It Like That" yang direncanakan akan dirilis pada 14 Mei 2021 mendatang, B.I berkolaborasi dengan Destiny Rogers dan Tyla Yaweh. Ini diketahui akan menjadi pengalaman perdana bagi B.I berkolaborasi dengan penyanyi internasional.


B.I pun membagikan mengenai teaser video untuk "Got It Like That" tersebut melalui semua media sosial 131LABEL. Label tersebut diketahui didirikan sendiri oleh B.I untuk menjadi wadah lagu-lagu ciptaannya. Semua lagu yang dulunya berada di bawah naungan YG Entertainment pun saat ini telah dipindahkan ke 131LABEL.

Teaser perdana B.I tersebut sontak langsung disambut heboh oleh para penggemar. Mereka mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menantikan karya baru B.I. Penggemar pun mengaku sangat bangga dengan idol kelahiran 1996 tersebut. Ada pula yang menyoroti bahwa B.I dekat dengan musisi-musisi ternama dunia.

"KAMI SANGAT BANGGA PADAMU KING!" seru salah seorang penggemar. "Definisi sebenarnya dari "kembali lebih kuat" sangat senang melihat Hanbini lagi," kata lainnya. "B.I adalah definisi idola tidak membutuhkan perusahaan, tetapi perusahaan membutuhkan B.I," terang lainnya. "Relevansi hanbin bukanlah lelucon," aku lainnya.

Sementara itu, full album solo perdana B.I akan dirilis pada 1 Juni 2021 mendatang. Album tersebut akan dirilis pukul 6 sore KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru