Prilly Latuconsina Akui Tak Pernah Cinlok: Itu Modus, Bukan Pendalaman Karakter
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku tidak pernah mengalami cinta lokasi meski sering terlibat proyek film romantis. Bagi Prilly pendalaman karakter bisa dilakukan selain dengan bemesraan di luar kamera.

WowKeren - Saat ini Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan beberapa proyek film. Kepada Rossa, ia mengatakan bahwa jadwal syutingnya saat ini cukup padat.

Ketika ditanyai Rossa apakah Prilly pernah terlibat cinlok atau cinta lokasi, ia mengaku bahwa tidak pernah mengalami hal semacam itu. Bahkan saat dikulik lagi, bintang "My Lecture, My Husband" itu menegaskan bahwa ia tidak pernah cinlok apalagi sampai pacaran.

Jawaban Prilly rupanya cukup membuat kaget Rossa. "Kalo pendalaman karakter emang harus ya?" tanya Rossa dalam vlognya di YouTube pada Senin (10/5). "Nggak. Nggak perlu," jawab Prilly tegas.

"Menurut aku, kayak... kalau misalnya pendalaman karakter mengharuskan kita jadi kayak touchy (sering bersentuhan) ke lawan mainnya. Atau harus deket-deket, atau harus nge-date itu mah modus, bukan pendalaman karakter," ungkap Prilly.


Kemudian Prilly berpendapat bahwa pendalaman karakter cukup dilakukan hanya dengan mengobrol. Karena dari mengobrol ia bisa menemukan kecocokan dengan lawan mainnya. Selama Prilly merasa cocok dan nyaman, maka chemistry dapat dengan mudah terbentuk.

"Jadi nggak ada tuh aku kalo syuting harus jalan sama lawan mainnya. Atau harus mesra sama pemainnya. Nggak," lanjutnya. "Menurutku itu kayak... nggak perlu. Aku sama Reza (Reza Rahadian) itu nggak ada pendalaman karakter sama sekali."

Pendalaman karakter yang dimaksud Prilly adalah di mana aktor bersikap seperti pasangan di luar kamera. Baginya untuk memahami lawan main bisa dilakukan tanpa bersikap mesra layaknya pasangan.

"Aku percaya orang ngobrolnya sampai nyaman gitu kan bakal langsung nyambung. Ngapain kita harus jalan, atau kita harus mesra-mesraan bersentuhan gitu? Aku sama Reza aja cuma kita ngobrol. Bukan ngobrolin skrip malah. Ngobrolin masalah hidup, lucu-lucuan, jadinya nyambung nyaman," tutup Prilly.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts