Viral Foto Bang Sapri Bareng Olga Syahputra-Julia Perez, Sahabat Sejati Hingga ke Surga
Instagram/sapri_pantun
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Semasa hidup, Bang Sapri kerap tampil bersama Olga Syahputra dan Julia Perez. Kolaborasi tiga artis yang kini telah wafat itu dulunya sukses mengundang gelak tawa para penggemar 'Pesbukers'.

WowKeren - Prosesi pemakaman komedian Sapri yang digelar di TPU Ulujami Jakarta pada 11 Mei siang itu diliputi suasana haru. Tak cuma keluarga dan warga serta fans, sejumlah rekan artis juga hadir untuk mengantarkan Sapri ke peristirahatan terakhirnya.

Setelah tiada, netter sempat membahas foto adegan Sapri bersama Olga Syahputra dan Julia Perez di "Pesbukers". Ketiga artis itu memang selalu tampil kocak dan sukses mengundang gelak tawa.

Dikenal sebagai sahabat sejati, momen kebersamaan Sapri, Olga dan Jupe semasa hidup membuat netter terharu. Tak sedikit yang mendoakan agar Sapri bisa reuni dengan Olga dan Jupe di surga.

"Memories in frame," ujar netter yang mengunggah foto adegan Sapri, Olga dan Jupe. "Mereka sudah tenang di sana," seru akun lainnya. "Sahabat sejati sampai surga," ujar netter.


Sementara itu, keluarga rupanya belum bisa memenuhi permintaan mendiang Sapri terkait pemakaman. Sebelum proses pemakaman dimulai, adik Sapri, Ilyas, mengungkap soal wasiat sang kakak yang ingin dimakamkan di samping ibunda. Menurut Ilyas, Sapri memang sosok penyayang ibunda.

"Ini sebenarnya wasiat, dia pernah pesan ke supirnya kalau dia meninggal pengen dimakamkan di samping ibunya. Karena keinginan dia saja, yang saya tahu dia pada ibunya itu sayang banget," kata Ilyas. "Insyaallah pemakamannya hari ini dimudahkan segalanya dan tidak ada hal-hal dalam prosesnya."

Namun setelah ditinjau, lokasi pemakaman ternyata cukup sempit. Akhirnya bukan disamping, pihak keluarga memutuskan kalau Sapri akan satu liang lahat dengan sang ibunda.

"Alhamdulillah ada, tapi di sampingnya rada (agak) rawan, space-nya agak sedikit dan sempit," tutur Ilyas. "Makanya disarankan untuk ditumpuk dengan ibunya, kami pihak keluarga mengikuti saja. Keinginan dia memang, Insyaallah ditumpuk dengan ibunya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts