Krisdayanti Berterima Kasih Atta-Aurel Sudi Mampir, Sang Ibunda Sampai Nangis
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti mengungkap rasa bahagianya akan kedatangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ibunda Krisdayanti rupanya dibuat terharu dengan pertemuan tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengunjungi rumah Krisdayanti. Dalam momen buka puasa bersama tersebut, Thariq Halilintar juga ikut serta.

Sebelum buka puasa, Krisdayanti sempat mengungkap rasa terima kasih atas kesediaan sang putri dan menantunya untuk datang ke rumahnya. Ia juga berdoa untuk kebaikan keluarga besarnya tersebut.

"Terima kasih banyak anak Mimi semua udah mau kumpul di sini berkat kebaikan Gusti Allah semuanya," ujar KD dalam vlog Aurel yang dibagikan pada Selasa (11/5). "Semoga amal ibadah kita diterima, hidangan sederhana ini bisa dinikmati sehingga memberikan berkah dan kita bisa merayakan Idul Fitri, Insya Allah dengan kebahagiaan yang mulia."

"Terima kasih Mas Atta, Mas Thariq, juga Aurel udah dateng kumpul sama Oma sama adik-adik semuanya," tutup mantan istri Anang Hermansyah tersebut. "Terima kasih, yuk makan."

Aurel yang duduk di sisi sang oma, Rochma Widadiningsih, langsung memergoki ibunda KD dan Yuni Shara tersebut hampir menangis. "Nangis nih, pasti mau nangis kan," kata Aurel yang membuat Rochma langsung menyeka air matanya.


Dalam momen tersebut, Aurel juga kembali bernostalgia kenangan masa kecilnya dengan sang oma. Menurut KD, Aurel lah cucu yang paling lama diurus oleh sang ibunda.

"Ini (Aurel) dulu yang paling lama diurusin sama mama," ungkap KD. "Udah ampe kecoret matanya," sahut Aurel. "Oh iya sampai mama operasi gara-garanya," kata KD.

Aurel juga memperlihatkan keakrabannya dengan sang adik sambung, Amora. Ia memuji Amora yang tampil apik saat meng-cover sebuah lagu.

"Amora gimana kabarnya, puasa gak?" sapa Aurel. "Kemarin nyanyinya gimana? Lagu apa tuh, yang kamu main piano. Kamu guru vokalnya siapa sih? Bagus ya?"

Kellen, adik sambung Aurel yang lain, juga berbahagia dengan kedatangan Aurel. Sebab Kellen bisa bermain bola dengan Atta dan Thariq. Atta juga berkesempatan melihat potret masa kecil Aurel yang dipajang di rumah KD.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru