Pasca Liburan Bareng JLo, Ben Affleck Posting Foto Lawas Jennifer Garner
Selebriti

Ben Affleck baru saja mengunggah potret lawas mantan istrinya, Jennifer Garner melalui laman Instagram-nya. Tak hanya itu, Ben juga menuliskan sederet kalimat manis untuk Jennifer.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez tengah santer dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara. Bahkan keduanya beberapa kali kepergok tengah menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Ben dan JLo kepergok tengah berlibur bersama di kawasan Montana. Kedekatan mantan pasangan yang sudah sempat bertunangan itu mencuat pasca JLo resmi mengakhiri hubungannya dengan Alex Rodriguez.

Kendati demikian, Ben diketahui masih sangat menghargai dan mengagumi mantan istrinya, Jennifer Garner. Keduanya juga baru saja didapati tengah mengantarkan putranya untuk melakukan latihan berenang bersama.

Hal itu lantaran Jennifer dan Ben telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka. Itu mengapa keduanya masih terlibat satu sama lain walau telah bercerai sejak 2018 lalu. Kini Jennifer dan Ben tak lebih dari sekadar sahabat.

Persahabatan serta hubungan baik keduanya semakin dibuktikan dengan postingan Ben baru-baru ini. Ben diketahui baru saja membagikan potret lawas Jennifer melalui laman Instagram pribadinya. Foto lawas Jennifer yang tengah menggendong serta bermain dengan ketiga anak mereka itu dibagikan Ben pada Senin (10/5).


Postingan itu dibagikan Ben sebagai bentuk apresiasinya kepada Jennifer di Hari Ibu Sedunia. Sikap Ben itu membuktikan bahwa ia sangat menghormati Jennifer sebagai ibu dari ketiga anaknya.

Tak hanya mengunggah foto Jennifer, Ben juga menuliskan kalimat manis untuk mantan istrinya itu. Ben lantas mengaku sangat bahagia dapat memiliki anak bersama Jennifer.

Pemeran Batman itu juga merasa telah menjadi orangtua paling bahagia di dunia. Terakhir, Ben mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jennifer lantaran telah menjadi ibu yang baik bagi ketiga anak mereka.

"Sangat bahagia berbagi dan mengurus anak-anak bersamamu. Orangtua yang paling beruntung di dunia ini," tulis Ben melalui laman Instagram pribadinya. "Terima kasih untuk semua hal baik yang telah kau lakukan. Selamat Hari Ibu. Salam sayang, Ayah anak-anak."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts