Fans Sejak Lama, Olivia Rodrigo Akhirnya Bertemu Taylor Swift
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Olivia Rodrigo akhirnya bertemu dengan sang idola, Taylor Swift secara langsung. Pertemuan kedua musisi hebat itu terjadi dalam ajang penghargaan musik BRIT Awards 2021.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Olivia Rodrigo baru saja menggemparkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Olivia secara tiba-tiba memposting potretnya bersama musisi cantik Taylor Swift.

Sebelumnya, Olivia memang dikenal sebagai fans berat seorang Taylor Swift. Bahkan Olivia mengaku bercita-cita untuk bisa berduet dan memiliki single lagu bersama Taylor.

Keduanya pun baru-baru ini bertemu di ajang penghargaan musik Inggirs yakni BRIT Awards 2021 di London. Sebelumnya, Taylor dan Olivia telah banyak melakukan interaksi namun hanya sebatas melalui media sosial saja.

Para penggemar lantas ikut merasa senang lantaran kedua musisi Amerika itu akhirnya dapat bertemu untuk pertama kalinya secara langsung. Menariknya, walau berada dalam satu negara yang sama, faktanya Olivia dan Taylor berjumpa secara langsung di London, Inggris.

Saking senangnya, Olivia lantas membagikan potretnya dan Taylor itu melalui laman Instagram pribadinya. Potret langka itu dibagikan Olivia pada Rabu (12/5).


Fans Sejak Lama, Olivia Rodrigo Akhirnya Bertemu Taylor Swift

Instagram

Dalam postingan tersebut, Olivia dan Taylor tampak kompak berpose konyol di depan kamera. Taylor juga terlihat memeluk bahu Olivia sebagai tanda bahwa ia juga senang bertemu dengan gadis berusia 18 tahun itu.

Sebelumnya, Olivia sendiri dikenal telah banyak meng-cover ulang lagu milik Taylor. Dalam salah satu wawancara bersama Entertainment Tonight, Olivia juga sempat mengungkapkan beberapa hal menarik mengenai perasaannya mengidolakan seorang Taylor Swift.

Olivia lantas mengaku bahagia dan bangga lantaran dapat berteman dengan idolanya sendiri. Pelantun lagu bertajuk "Drivers License" itu juga merasa terharu karena banyak musisi hebat menyambutnya dengan baik sebagai pendatang baru di industri musik Hollywood.

"Sangat, sangat keren melihat orang-orang yang saya idolakan selama bertahun-tahun ini menjadi teman saya. Itu hal yang paling luar biasa," tutur Olivia. "Saya benar-benar tersentuh dengan cara begitu banyak, artis yang lebih mapan benar-benar menyambut saya ke dalam industri musik dan keluar dari jalan mereka untuk menyambut saya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts