Sikap Ashanty Sebenarnya Dibongkar ART, Sudah Titipkan Anak-Anak Bila Terjadi Sesuatu Tak Terduga
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Suteng, salah satu ART Ashanty menulis pesan haru dalam postingan Instagram. Selain mengucapkan selamat pernikahan, Suteng membeberkan perjuangan Ashanty mengurus keluarga.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 pada Rabu (12/5) kemarin. Anang sempat menulis pesan haru untuk Ashanty sebagai peringatan momen spesial mereka.

Salah satu ART Ashanty, Suteng ternyata tak ketinggalan menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan. Dalam postingan Instagram, Suteng mengungkap sikap Anang dan Ashanty sebenarnya yang tak tersorot kamera. Ia menyebut pasangan suami istri itu tidak pernah pencitraan dan apa adanya.

"Slamat ultah pernikahan bunda dan pak anang," tulis Suteng. "Mau cerita tentang mrk maap ya panjang,ampir dibilang ngk semua artis mau terima fans nya bekerja, pasti takut ketahuan asli nya tapi bapak dan bunda berbeda."

"Sudah tau saya fans berat tapi saya memang suster dulu nya hehe malah awal sy kerja, bunda sm bapa bilang gini sm sy ,tapi kita bisa marah ya sus hehe sampe hari ini tidak ada hidup nya yg ditutupi,bapa bunda dan anak2 tidak pernah pencitraan,selalu dikelilingi rame orang, ngk tertutup," sambung Suteng.

"Marah yo marah, cerewet ya iya, tapi ya marah sewajarnya bukan yg kasar,selalu ngak tegaan sm org lain. hati nya baik sekali pada kita smwa . Suka menolong," tambah Suteng.

Suteng kemudian menyisipkan rasa sedihnya saat Ashanty didiagnosa sakit autoimun dan sempat kena Covid-19 beberapa waktu lalu. Ia juga mendapat pesan dari Ashanty untuk menjaga anak-anak bila terjadi sesuatu kepadanya.


"Sy sedih liat bunda mulai wkt itu kritis karna covid sampei hari ini tiap hari badan gatel ngak tidur sakit karna auto imun kambuh, minum obat stiap hari minta saya garukin smbl BLNg , jangan bilang bilang bapa sm anak2 tau ya teng," beber Suteng."Itu pesennya ,bunda itu hidup nya hanya mikiri suami anak dan kerja dan kita2."

"Wkt Kawinan kaka berkali2 dalam keadaan sakit malem nya tetap mau yg terbaik buat anak nya, bunda slalu titip pesen kesy jagain anak2ku ya uteng kl aku kenapa2 ya teng," tulis Suteng.

Suteng ART Ashanty

Instagram

Suteng mengatakan saat ini tetap setia menemani Ashanty untuk berobat menyembuhkan penyakit autoimun. Ia juga mendoakan Anang selalu sehat agar dapat selalu menemani Ashanty.

"Sedih saya tulis ini. Skr kita yg akan terus temani bunda berobat sampe sembuh dan bapak juga harus sehat2 selalu jgn sakit2an juga biar bisa saling menjaga," tambah Suteng.

Di akhir tulisannya, Suteng berdoa rumah tangga Anang dan Ashanty selalu langgeng. Ia juga menyampaikan terima kasih pada Anang dan Ashanty yang telah menerimanya dalam keluarga besar mereka.

"Dan smg keluarga ini tetep utuh, rukun, jgn terpisahkan, karna mrk org baik sy saksinya ya Allah. Tlg jaga mereka, beri kesehatan dan panjang umur. Terima kasih bapak dan bunda buat kesempatan nya saya masih bisa mengabdi utk kalian," sambung Suteng. "Selalu mesra dan kompak dan perhatian dan selalu asik.dan selalu TDK pernah meninggalkan sholat semoga sy jg diberi kesempatan untuk mengabdi smp sy tua renta nnt sehat trs love you kesayanganku @thehermansyaha6."

Ashanty terlihat membalas pesan haru Suteng. Ia menyampaikan terima kasih atas ketulusan hati Suteng yang tertulis dalam pesan tersebut. "Ya Allah uteng. Kamu ya selalu buat baper makasih buat kasih sayang, dan ketulisan uteng selama ini buat aku dan keluarga yaa love you so much," balas Ashanty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru