Atta Halilintar Kabarkan Aurel Hermansyah Harus Bedrest, Kini Kondisinya Sampai Duduk di Kursi Roda
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar memajang foto bersama Aurel Hermansyah yang sedang duduk di kursi roda. Ia mengabarkan sang istri tercinta memang harus bedrest terkait kehamilannya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu pasangan selebriti yang merayakan Lebaran tahun ini pertama kali dengan status suami istri. Meski begitu, Atta mengabarkan bahwa kondisi Aurel saat ini kurang baik terkait kehamilannya.

Bahkan dalam unggahan Instagram pada Kamis (13/5), Atta memperlihatkan saat Aurel duduk di kursi roda. YouTuber 26 tahun ini mengatakan Aurel harus bedrest dan tidak boleh sering berdiri.

"Doakan istriku harus bed rest total dan tida boleh sering2 berdiri," kata Atta. "Lanjut bed rest dirumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel..."

Atta juga mengababarkan bahwa Aurel istirahat dari sosial media untuk sementara waktu. Putra sulung Gen Halilintar ini pun harus menunda pertemuan dan pekerjaan demi menjaga Aurel.

"Dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya," sambung Atta. "Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan."


Atta Aurel

Instagram

Di akhir tulisannya, Atta berharap Aurel tidak bandel dengan begadang terus. Ia juga tak ketinggalan mengucapkan selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin.

"Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya. Happy Eid Mubarak Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin," tutup Atta.

Di unggahan lain, Atta memamerkan foto bersama adiknya, Thariq Halilintar untuk mengucapkan selamat Lebaran. Atta mengatakan esensi Lebaran tetap terasa meski ia jauh dari keluarga dan adik-adiknya yang lain di Malaysia. Ia juga senang karena Lebaran tahun ini sudah berstatus sebagai seorang suami.

"Mohon Maaf Lahir batin," tulis Atta. "Walau jauh dari orang tua dan adik2 yang lain semoga hikmatnya lebaran tetap terasa. Kedua kali lebaran dirumah aja. bedanya kali ini jadi suami siaga jaga istri."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts