Ahmad Dhani Pilih Fokus Tagih Utang Saat Momen Lebaran, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mempunyai alasan tersendiri memilih menagih utang saat Lebaran. Ia juga mengatakan tidak akan berkunjung ke rumah orang lain, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

WowKeren - Lebaran tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Banyak dari para artis memilih merayakan Lebaran di rumah hanya bersama keluarga.

Namun berbeda dengan Ahmad Dhani yang mengaku justru ingin fokus menagih utang ke orang saat Lebaran. Ia mengatakan hal tersebut sambil berseloroh.

Dhani memang tampak tengah bergurau. Ia meminta agar orang-orang yang masih memiliki utang kepadanya untuk segera membayar.

"Persiapannya banyak-banyak nagih (utang)," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHOT. "Yang di luar karena harus bayar (utang), yang belum bayar ayo bayar."


Sementara itu istri Dhani, Mulan Jameela yang berada di sampingnya menegaskan ingin selalu gesit beribadah dan berpuasa. "Ya ibadah yang gesit ya, puasanya nggak boleh bolong," timpal Mulan.

Dhani juga mengaku telah menyiapkan uang THR untuk dibagikan saat Lebaran. Menariknya, pentolan Dewa 19 ini meminta agar pihak yang berutang kepadanya segera membayar utang. Ia menyebut utang itu berbentuk royalti.

"(THR) Banyak, makanya untuk teman-teman yang belum bayar royalti, bayar ya," tutur Dhani sambil tersenyum.

Mantan suami Maia Estianty ini pun mengatakan tak akan berkunjung ke rumah orang lain saat Lebaran, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Mulan pun menyebut ia dan keluarga akan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"(Kunjungan ke rumah) Nggak," ucap Dhani. "Memang situasinya lagi pandemi gini, jadi ikutin prokes saja, harus sering antigen," tutup Mulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru