Atiqah Hasiholan Bagikan Momen Salat Id Bareng di Rumah, Rio Dewanto Bikin Takjub Saat Isi Khotbah
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan memposting momen Lebaran di rumah bersama keluarga. Suasana lebaran Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ini pun mendapat komentar dari netizen.

WowKeren - Atiqah Hasiholan membagikan momen Idul Fitri bersama keluarga dalam postingan Instagram pada Kamis (13/5). Dalam unggahan tersebut, Atiqah bersama keluarga ternyata menjalankan salat Idul Fitri berjamaah di rumah.

Selain itu, suami Atiqah, Rio Dewanto juga sempat mengisi khotbah usai salat Ied. Ia mengingatkan untuk bersyukur dan berhenti membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Pemain film "Filosofi Kopi" ini juga tak ketinggalan menasihati dalam momen Lebaran ini untuk saling memaafkan.

"Kalau harus merangkum apa yang sudah dikatakan tadi, alangkah baiknya kita bersyukur dan kita berkaca terhadap diri kita sendiri dibandingkan harus selalu membicarakan orang lain terutama dalam hal akhlak dan kebaikannya," kata Rio Dewanto.


"Dan hari ini hari Raya umat Islam dan pastinya penuh hormat, dan ini saatnya kita membersihkan diri dan bermaaf-maafkan, tidak hanya sesama keluarga, tetapi juga sesama umat, sekian dari saya, walaikumsallam warahmatullahiwabarakatuh," tutup Rio.

Atiqah Rio

Instagram

Atiqah pun mengucapkan selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin. "Minal Aidin Walfaidzin dari Saya dan keluarga besar. #shalatieddirumahaja Swipe kalo mau dengar khotbah dari @riodewanto," tulis ibu satu anak itu.

Postingan Atiqah mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari netizen turut mengucapkan selamat lebaran untuk Atiqah dan Rio serta putri mereka, Salma. Ada juga netizen yang rupanya takjub dengan kemampuan Rio memberi khotbah.

"So cute khotib-nya," tulis akun @fla***. "Happy eid mubarok kak tiqa,kak rio&salma," sambung akun @eva***. "Slide 2 ga kuat. Met lebaran dear Bapak Ibu" tambah akun @clari***. "Met lebaran bu @atiqahhasiholan baru tau kalo Rio bisa khotbah," seru akun @ara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru