John Cena Dinilai Sosok yang Tepat Perankan The Thing di Reboot 'Fantastic Four'
imdb.com
Film

Meski ada diskusi bergulir tentang siapa yang akan memerankan Reed Richards dan Sue Storm, belum banyak pembicaraan tentang John Cena yang mungkin memerankan Ben Grimm.

WowKeren - Penggemar film Marvel tampaknya semakin tak sabar menunggu update kabar perkembangan reboot "Fantastic Four". Bahkan semua orang tengah ramai membicarakan John Krasinski dan Emily Blunt sebagai Mister Fantastic and Invisible Woman.

Namun, bagaimana dengan karakter The Thing? Berangkat dari perannya sebagai Peacemaker di "The Suicide Squad, John Cena dinilai akan membuat pilihan yang sangat baik untuk memainkan The Thing dalam reboot "Fantastic Four" Marvel yang akan datang. Sampai saat ini, Cena belum muncul di Marvel Cinematic Universe, tapi sekarang dia telah menjadi bagian dari DCEU dan franchise "Fast and Furious".

Hanya tinggal menunggu waktu hingga Cena turut membintangi blockbuster ini juga. Meski ada diskusi yang bergulir tentang siapa yang akan memerankan Reed Richards dan Sue Storm dalam film tersebut, belum banyak pembicaraan tentang Cena yang mungkin memerankan Ben Grimm, alias The Thing.


Nama Cena sendiri sudah sering muncul seiring dengan para penggemar Marvel yang melakukan casting fantasi di media sosial sejak lama. Pada tahun 2018, artis digital terkenal BossLogic muncul sebagai salah satu pendukung paling awal Cena yang membintangi reboot "Fantastic Four" MCU dengan merilis fan art Cena sebagai Ben Grimm.

Sayangnya bagi para penggemar yang ingin melihat Emily Blunt berperan sebagai Invisible Woman, bintang "A Quiet Place" itu baru-baru ini menutup rumor bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut. Tidak hanya membantah rumor tersebut, Blunt bahkan mengakui bahwa dia tidak menyukai film superhero. "Saya tidak tahu apakah film superhero cocok untuk saya. Itu tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya tidak menyukainya." jelasnya saat tampil di The Howard Stern Show belum lama ini.

Sementara itu, Cena dinilai lebih terbuka untuk tampil di film superhero seperti "Fantastic Four". Hal ini mengingat dia akan muncul di "The Suicide Squad" sebagai Peacemaker Agustus mendatang. "Saya akan melakukannya. Saya akan melakukannya sepenuh hati," kata Cena di The Ellen Show pada 2019 lalu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts