Bukan Angelina Jolie, Ini Sosok yang Curi Perhatian di 'Those Who Wish Me Dead'
Instagram/angelinajolie_offiicial
Film

Di film ini, Angelina Jolie berperan sebagai pemadam kebakaran yang harus melindungi seorang bocah lelaki (Finn Little) yang melarikan diri dari pembunuh elite.

WowKeren - Aktris kawakan Angelina Jolie kembali beraksi di film terbarunya "Those Who Wish Me Dead". "Those Who Wish Me Dead" adalah film thriller intens yang didominasi oleh sepasang penjahat yang sangat kejam.

Di sini, Jolie berperan sebagai pemadam kebakaran dengan traumanya, yang harus melindungi seorang bocah lelaki yang melarikan diri dari pembunuh elite. Diadaptasi dari novel karya Michael Koryta, film ini memiliki plot sederhana dengan eksposisi karakter yang minim.

Di Jacksonville, Florida, seorang akuntan forensik, Owen (Jake Weber), menonton berita pagi dengan sangat tertekan. Kebakaran di Fort Lauderdale telah menewaskan seorang jaksa wilayah dan seluruh keluarganya. Dia meraih putranya yang masih kecil, Connor (Finn Little), dan berlari keluar rumah untuk melakukan perjalanan darat. Sementara itu di Montana, Hannah Faber (Angelina Jolie) terbangun dari mimpi buruk yang nyata.


Ia adalah seorang pemadam kebakaran hutan veteran, diturunkan untuk mengawasi tugas menara setelah gagal dalam evaluasi psikologis. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang berlumuran darah. Dia sedang diburu oleh pria (Nicholas Hoult, Aidan Gillen) yang tidak akan berhenti untuk membunuhnya.

Bintang antagonis lah yang mencuri perhatian dari Jolie. Adalah aktor karakter veteran Aidan Gillen dan Nicholas Hoult yang sangat berdarah dingin. Para pembunuh akan membunuh dengan tepat dan presisi. Tak seorang pun yang melihat wajah mereka akan dibiarkan hidup. Setiap pertemuan dengan mereka bisa menjadi mematikan.

Gillen, yang paling terkenal karena perannya sebagai Lord Petyr Baelish, alias Littlefinger di "Game of Thrones", menganalisis tindakan berdarah mereka seperti seorang ahli bedah. "Those Who Wish Me Dead" memiliki efek khusus yang sangat penting untuk aksinya. Api di sini berfungsi sebagai musuh sekaligus penyelamat.

Meski beberapa adegan dibuat dengan CGI, tetapi terlihat cukup nyata. Para pemain pendukung lebih menarik di sini, tetapi Jolie masih memiliki kekuatan untuk menjadi tajuk utama film aksi yang solid ini.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts