Dimainkan Scarlett Johansson, Emily Blunt Akui Sedikit Patah Hati Usai Kehilangan Peran Black Widow
Instagram/_emily_blunt_
Film

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktris berusia 38 tahun itu berbicara tentang bagaimana dia awalnya terlibat dalam pembicaraan untuk memainkan Black Widow.

WowKeren - Emily Blunt baru-baru ini kembali mengenang ketika dirinya hampir didapuk memerankan karakter Natasha Romanoff/Black Widow di Marvel Cinematic Universe. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di The Howard Stern Show, aktris berusia 38 tahun itu berbicara tentang bagaimana dia awalnya terlibat dalam pembicaraan untuk memainkan pahlawan wanita Marvel di "Iron Man 2" tahun 2010, tetapi akhirnya harus menolak peran itu.

Adapun alasannya karena Emily saat itu sudah terikat kontrak dengan studio film yang lain. "Saya sebenarnya ingin membereskan ceritanya. Saya dikontrak untuk mengerjakan "Gulliver's Travels. Saya tidak ingin mengerjakan "'Gulliver's Travels'," ujarnya.

"Bukan berarti (genre superhero) ini ada di bawah saya. Saya menyukai "Iron Man" dan saat ditawari Black Widow, saya terobsesi dengan Iron Man," terangnya. Juga selama wawancara, Blunt menepis desas-desus bahwa dia akan memainkan Invisible Woman di reboot Marvel dari "Fantastic Four.


"Itu sedikit memilukan bagi saya karena saya sangat bangga dengan keputusan yang saya kerjakan dan itu sangat berarti bagi saya, film-film yang saya kerjakan," bintang "A Quiet Place" itu menambahkan. "Jadi itu sulit."

Lebih jauh, ia menyebut bahwa dirinya tak yakin untuk membintangi film superhero. "Itu akan luar biasa, tapi saya tidak tahu apakah pahlawan super cocok untuk saya," tambah bintang itu.

Sementara aktris "The Devil Wears Prada" mengatakan dia berpotensi terbuka untuk bermain sebagai pahlawan super di masa depan, itu harus peran berupa "karakter yang sangat keren. "Ini bukan berarti bahwa saya tidak akan pernah ingin memainkannya. Itu hanya harus menjadi sesuatu yang sangat keren dan baru kemudian saya akan tertarik," imbuhnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts