Aura Kasih Ngaku Malas Cari Suami Baru, Beri Reaksi Adem Saat Disinggung Nyesel Nikah
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih blak-blakan soal kehidupan pribadinya usai resmi bercerai dari Ercyk Amaral. Ia juga ditanya soal eks suami jika ingin bertemu dengan putri kecil mereka, Arabella.

WowKeren - Aura Kasih telah resmi bercerai dari sang suami, Eryck Amaral pada 27 April 2021 lalu. Pengadilan memutuskan perceraian Aura dengan cepat karena pihak Eryck yang tidak pernah hadir dalam persidangan.

Pasca resmi menjadi janda, Aura mendapat banyak pertanyaan untuk menikah lagi. Salah satunya saat Aura membuka sesi tanya jawab bersama netizen di Instagram pada Jumat (14/5).

Namun rupanya Aura mengaku malas menikah lagi untuk saat ini. Ibu satu anak ini juga nampaknya masih enggan mencari pendamping.

"Ada rencana nikah lagi gak??" tanya netizen. "Kwkwkw malas," balas Aura.

Aura Kasih

Instagram Story

"Nyari laki kaka," timpal netizen. "Buset," jawab Aura singkat. "Cari suami baru," sahut yang lain. "Yasallam," kata Aura.


Meski begitu, Aura tampak membeberkan tipe idaman untuk calon suaminya kelak. "Rajin. Ibadah, tanggung jawab, setia, ganteng, pekerja keras. Ada ga?" tulis Aura.

Mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini juga mengaku tak mempermasalahkan soal usia dalam kriteria pasangannya. Aura mengatakan lebih mementingkan kecocokan ketimbang berpatok pada usia.

"Kalau cari pasangan lagi muda atau cari yang lebih tua atau nggak ada masalah teh? tanya netizen. "Sedapetnya yang penting cocok," tegas Aura.

Aura Kasih

Instagram Story

Selanjutnya, Aura sempat disinggung soal penyesalan menikah kemudian bercerai. Aktris 34 tahun ini memberi jawaban bijak.

"Jangan nyesel dong hidup kita nggak berhenti sampai di sini kan..Masa depan tidak pernah ada yang tahu dan satu hal anak itu anugrah jangan fokus di menyesalnya, fokus dengan apa yang sudah kita punya," jelas Aura.

Setelah perceraian, Aura pun tidak melarang sang mantan suami untuk bertemu dengan putri kecil mereka, Arabella. "Kalau papanya Bella dateng ke Jakarta mau ketemuan boleh nggak kaaaa (ketemuan nya juga sama kak aura)" tanya netizen. "Boleh banget," kata Aura.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts