Bikin Takjub, Lagu Baru B.I Dipromosikan YouTube Music di New York Times Square!
YouTube/131 LABEL OFFICIAL
Musik

Lagu baru B.I yang berkolaborasi dengan Destiny Rogers dan Tyla Yaweh yakni 'Got It Like That' dipromosikan oleh YouTube Music di ads New York Times Squre, Los Angeles.

WowKeren - Kemarin, Jumat (14/5) B.I diketahui akhirnya resmi comeback dengan merilis lagu bertajuk "Got It Like That". Lagu tersebut dibawakan B.I bersama dengan penyanyi ternama dunia Destiny Rogers dan Tyla Yaweh.

Video musik "Got It Like That" pun telah dirilis di waktu yang sama melalui kanal YouTube 131 LABEL OFFICIAL. Ini menjadi video musik pertama di mana B.I tampil sebagai modelnya setelah bergabung dalam IOK Company.

Video musik "Got It Like That" berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta penonton dalam waktu kurang dari 24 jam. Sambutan manis atas kolaborasi pertama B.I dengan penyanyi dunia pun dilontarkan penggemar.


Tak disangka, lagu "Got It Like That" tersebut juga dipromosikan langsung oleh YouTube Music. YouTube Music memasang lagu "Got It Like That" sebagai iklan di New York Times Square, Los Angeles, Amerika Serikat.

Idol dengan nama asli Kim Hanbin tersebut tampak mengucapkan terima kasih atas dukungan dari YouTube Music tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "NY/LA," tulis B.I dengan menambahkan emoji api. "Terima kasih," lanjutnya.

Para penggemar sontak langsung mengungkapkan selamat kepada B.I. Mereka pun mengaku bangga bukan main dengan idol kelahiran tahun 1996 tersebut.

"AKU SANGAT BAHAGIA UNTUKMU, KAMU PATUT MENDAPATKAN DUNIA," seru salah seorang penggemar. "AKU SANGAT BANGGA PADAMU AAAHHHH TERIMA KASIH KARENA KEMBALI," ucap lainnya. "Omg selamat," kata lainnya. "Sangat bangga padamu hanbin," terang lainnya. "Selamat sayang kamu pantas mendapatkan ini dan lebih banyak lagi," ujar lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts