Masih Betah Sendiri, Jessica Iskandar Terang-terangan Ingin Segera Punya Anak Lagi
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar ungkap alasan ingin segera punya momongan lagi meski belum menggandeng kekasih baru. Harapan tersebut disampaikannya pada Sarwendah saat mereka bertemu di Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar tampaknya masih betah sendiri setelah pernikahannya dengan Richard Kyle batal. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu kini tengah menikmati kesendiriannya di Bali dengan ditemani putra semata wayangnya, El Barack.

Namun begitu, di dalam pikiran Jessica Iskandar rupanya tersimpan keinginan untuk memiliki bayi lagi. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Sarwendah dan sang putra, Betrand Peto, ketika mereka berada di Bali.

Dalam kesempatan itu, Sarwendah yang penasaran langsung bertanya kepada Jedar tentang sosok kekasihnya. "Sekarang pacarnya aunty Jedar siapa?" tanya Sarwendah di kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (14/5).

Ditanya seperti itu, Jessica Iskandar pun langsung menanggapi bahwa dirinya saat ini masih sendiri. Betrand lantas menanyakan kedekatan Jedar dengan Vincent Verhaag, host "My Trip My Adventure" yang sering muncul di media sosialnya.

Sayangnya, Jessica mengatakan bahwa hubungannya dengan Vincent hanya sebatas teman. Meski begitu, ibu satu anak itu tak memungkiri jika dirinya memiliki perasaan sayang kepada Vincent.


"Belum ada, aku masih nyari. Kalau sama Vincent teman doang. Tapi ya, sayang sebagai teman saja," terang Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, Betrand Peto bertanya perihal rencana Jessica Iskandar untuk memiliki anak kedua. Meskipun kini belum memiliki pendamping, Jedar rupanya sudah bersiap untuk punya bayi lagi. Hal bahagia tersebut rupanya sudah dipikirkan oleh Jedar.

"Ada dong. Nanti someday kalau aku sudah nikah, aku mau punya baby. Biar El Barack punya adik," jawab Jessica Iskandar.

Di akhir pernyataannya, Jessica Iskandar juga sempat melontarkan harapannya untuk bisa segera memiliki pasangan hidup baru. Meski sudah sangat ingin, namun Jedar tak ingin terburu-buru menikah. Menurutnya, pernikahan adalah suatu yang sakral dan harus dipikirkan matang-matang.

"Nanti kalau waktunya sudah pas, kalau ketemu orang yang tepat. Karena nikah kan sakral dan untuk terakhir menemani hidup," tandas Jessica Iskandar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts