Tak Tega Lihat Aurel Bedrest Saat Hamil Anak Pertama, Anang Hermansyah Sigap Beri Wejangan Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Anang Hermansyah sekeluarga terpaksa merayakan Lebaran tanpa Aurel yang kini harus banyak beristirahat karena kondisi kehamilannya. Anang pun menitip sejumlah pesan lewat video call untuk Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah sedang dilingkupi kebahagiaan karena buah hatinya bersama Atta Halilintar tengah bertumbuh di rahimnya. Namun karena kehamilannya pula, Aurel harus beristirahat bahkan terbaring lemas saat Lebaran.

Kondisi itu memicu rasa khawatir banyak orang, tak terkecuali sang ayah, Anang Hermansyah. Apalagi kini Anang tak bisa merayakan Lebaran bersama Aurel karena sedang berada di Dubai, sedangkan putri cantiknya itu harus beristirahat di Indonesia.

Alhasil saat Lebaran kemarin Aurel dan Atta hanya bisa bersilaturahmi dengan Anang sekeluarga melalui video call. Dan saat itulah Anang memberikan sejumlah wejangan untuk pasangan muda Atta-Aurel, terutama menghadapi lemahnya kondisi kehamilan Aurel saat ini.

Baik Anang maupun Ashanty kompak meminta Aurel untuk banyak beristirahat dan tidak terlalu stres menjaga kondisi kehamilannya kini. "Iya, aku enggak apa-apa cuma lemas banget ini," kata Aurel berusaha menenangkan sang ayah.


Anang pun secara khusus meminta Aurel dan Atta untuk bersabar menghadapi ujian rumah tangga mereka. "Kakak, Atta, kamu mulai jaga diri berdua, ya. Sehat-sehat. Justru kehidupan kamu mulai itu hari ini berdua," kata Anang lewat video yang diunggah di YouTube-nya itu, Sabtu (15/5).

"Waktu kamu menyusun pernikahan itu masih belum cobaan. Cobaan yang asli itu akan muncul saat ini," sambung Anang.

Mantan suami Krisdayanti itu pun meminta agar Atta dan Aurel banyak bersabar. "Atta sama kakak, aku cuma pesan banyak sabar, banyak ikhlas. Kita semua di keluarga ini sayang sama kalian berdua," ujar Anang.

"Pipi, di setiap baca yasin selalu ada nama kalian berdua. Ingat, Atta laki-laki, cobaan kalian enggak gampang. Baik di dalam maupun di luar cobaan kalian enggak gampang. Tapi nanti ada masa kalian akan luar biasa bahagia. Perjalanan seperti itu," lanjutnya.

Ashanty pun turut menimpali memberi pesan untuk pasangan muda yang menikah April 2021 lalu itu. "Kamu jangan stres, kita semua jadi stres juga," ungkap Ashanty, lalu mengimbau Aurel agar lebih santai dalam menjalani kehamilannya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru