Vanessa Angel Beri Respon Tak Terduga Saat Suami Berani Mesra-Mesraan Dengan Millendaru
Instagram/vanessaangelofficial/mill
Selebriti

Vanessa Angel membagikan video ketika sang suami, Bibi bermesraan dengan Millendaru. Ia juga sempat mengabadikan foto bersama Millen dalam postingan Instagram.

WowKeren - Vanessa Angel memberi respon mengejutkan ketika sang suami, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi bermesraan dengan Millendaru. Ia justru mengantarkan putranya, Gala Sky Ardiansyah kepada mereka.

Hal tersebut terlihat dalam postingan video Instagram Vanessa pada Minggu (16/5). Dalam video, Millen tampak bergelayut manja pada Bibi. "Kamu yakin istri kamu nggak apa-apa?" tanya keponakan Ashanty itu.

"Nggak apa-apa sayang, ada uang kan ada sayang," ungkap Bibi menenangkan Millen. "Bener ya," sambung Millen. "Iya...." jawab Bibi.

Tapi ternyata ada baby Gala yang diantar oleh driver online pada Bibi dan Millen. Bibi pun langsung menggendong baby Gala dengan Millen yang menyambut gembira. "Bunda baru...." seru Bibi pada Millen.

Vanessa Angel

Instagram


Tentu saja video yang diunggah Vanessa tersebut sekadar hiburan belaka. "Si papi bener bener ih @bibliss dikasih ijin main malah bablas sama @millencyrus mamam tuh gala aku gojekin #bisayuk #bibivanesayuk," tulis Vanessa.

Bibi dan Millen terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Vanessa. "Besok gojek kayanya bakalan bikin layanan : go child : jasa kirim anak," ujar Bibi. "Suami org suami kita yg terdunda," sahut Millen.

Sementara itu di unggahan lain, Vanessa mengabadikan foto bersama Millen. Ia terlihat memeluk Millen dengan erat sambil pamer senyum manis. "Kalian kalo makan KFC sukanya yang original atau yang crispy sihhh?" tulis Vanessa di bagian caption. "Kalo bisa dua kenapa harus 1 mih?" balas Bibi.

Postingan Vanessa ramai dikomentari warganet. Ada netizen yang memuji pesona cantik Millen saat bersebelahan dengan Vanessa.

"Kalau liat Milen tuh bawaanya adem ya kak,,gak banyak tingkah,, don't ever judge,setiap orang punya jalan ceritanya sendiri2," komentar akun @nana***. "Kebanting njir wkwkwk gils dah Millen pesona nya emang gada obat," tambah akun @rizal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait