Wanita Yang Bongkar Reza SMASH 'Utang' Rp54 Ribu Kembali Buka Suara, Minta Haters Stop Menghujat
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Wanita bernama Vishella Oktavianti yang merupakan sopir taksi online mengungkap kalau masalahnya dan Reza Anugrah sudah terselesaikan. Ia berharap netter tak terus melontarkan hujatan baik padanya ataupun Reza.

WowKeren - Baru-baru ini, Reza Anugrah jadi sorotan pasca wanita yang juga sopir taksi online, Vishella Oktavianti, membocorkan fakta mengejutkan soal member SM*SH itu. Kakak dari Ilham Fauzi ini disebut-sebut belum melunasi kekurangan ongkos taksi senilai Rp54 ribu dari total tagihan Rp154 ribu.

"Pengalaman buruk gue dapat penumpang artis, tuh, jemput di Waterpark Harapan Indah tujuan ke Jalan Benda, Kemang. Ternyata dia itu personelnya SMASH. Namanya siapa, ya? Namanya Rian. Ada, sih, fotonya," seru Vishella yang rupanya salah menyebut nama Reza menjadi Rian. "Nah, parahnya itu argonya itu Rp 154 ribu, dia cuma bayar Rp 100 ribu. Katanya, yang Rp 54 ribu mau ditransfer, padahal zonk. Aduh. Ya, cukup dimaklumi, sih. Soalnya, kan, enggak setenar teman-teman yang lain gitu. Ya, sudahlah. Yang penting bisa bantu. At least artis, kan, juga manusia. Ya, kan?"

Setelah ramai diperbincangkan, Reza akhirnya buka suara dan meminta maaf. Sayangnya, ia malah dibully netter hingga foto bersama calon istri cantik, Vica Fitri, diserbu reaksi sinis dari haters.

Tak enak jika Reza terus dibully, Vishella kembali buka suara. Ia meminta haters agar stop melontarkan hujatan. Vishella menyebut kalau masalahnya dengan Reza sudah terselesaikan.


"Guys, sudah, dong, hujat-hujatannya. Masalahnya, kan, sudah selesai dan aku juga sudah langsung komunikasi sama Mas Rezanya. Jadi, masalahnya sudah clear. Kasihan, kan, kalau dihujat terus karena Beliau juga sudah menyelesaikan urusannya sama aku. Dan aku juga, kan, enggak ada niat apa-apa, cuma ikut konten yang ada di TikTok," tutur Vishella.

Namun netter rupanya masih penasaran apakah Reza sudah membayar utangnya atau belum. Selain itu, Vishella juga disentil netter karena menyetir sambil merekam dirinya untuk TikTok.

"Ada yg nyadar ga sih dia ngerekam sambel nyetir.... ini asli cctv jalan ga bekerja klo ga sampe kena tilang...mba stop dulu mobilnya klo mau ngonten..... bahaya buat pengguna jalan yg lain," saran netter. "Ini udah selesai mksudnya udah dilunasin sisanya apa gmn?," seru netter. "Alhamdulillah kalo udah selesai.. lain kali ada baiknya sebelum berbuat dipikir dulu ya mbak.. coba deh di DM atau gitu.. berapa banyak yang hujat dia gegara uang 54 ribu, itu kecil dibandingin dosa2 yang udah terjadi karna postingan. Berapa banyak orang yang buat dosa karna jadi menghujat ??? Saya gak menyudutkan tapi lebih baik dicari cara yg lebih baik," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts