Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Saling Cek Ponsel Pasangan, Raffi Ahmad Gercep Beri Nasihat
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata menjaga privasi dengan tidak memeriksa ponsel pasangan. Hal tersebut rupanya membuat Raffi Ahmad sebagai host jadi salut.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah mengecek ponsel satu sama lain meski sudah menikah. Hal tersebut terungkap saat pasangan suami istri itu menjadi bintang tamu "The Sultan".

Raffi Ahmad sebagai host tampak senang dengan Atta yang menghormati privasi sang istri. Bahkan Raffi sampai adu tos dengan Atta untuk menyampaikan dukungan. Namun Aurel justru penasaran alasan Raffi malah tos dengan Atta.

"Maksudnya itu bagus kalau Aurel nggak cek hp Atta, kalau misal mau ngasih surprise kan nggak ketahuan," jelas suami Nagita Slavina itu dalam video yang dibagikan akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (17/5).

Andre Taulany yang juga host dalam acara itu mengatakan keharmonisan rumah tangga dapat meningkat jika bisa saling percaya dengan menghargai privasi pasangan. Hal senada pun disampaikan Raffi yang memberi nasihat bijak untuk percaya pada pasangan.

"Tapi ya seorang pakar pernikahan mengatakan bahwa salah satu resep langgengnya rumah tangga itu adalah satu sama lain tidak ngecek handphone, karena percaya," ungkap Andre. "Kalau ngecek handphone itu nanti pikiran kita terkuras, kalau pun apa kita nggak tahu, Allah itu Maha Mengetahui," sambung Raffi.


Raffi kemudian mempertanyakan bila Atta dan Aurel nongkrong dengan lawan jenis. Atta langsung mengangkat tanda bertulis "boleh" kemudian disusul Aurel yang melakukan hal serupa.

Aurel mengungkap alasan sempat ragu mengangkat tanda "boleh". Putri sulung Anang Hermansyah ini mempunyai alasan tersendiri. "Kalau dia bolehin aku, ya aku harus bolehin dia," jelas Aurel.

"Ya boleh kalau sama teman-teman, misalnya ada reuni SMA ," kata Atta. "Kecuali ini dia reuni ada cowok semua, nggak ada ceweknya, nah itu aneh."

Raffi pun sempat memberi nasihat pada Aurel jika Atta izin bertemu dengan lawan jenis. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini justru meminta Aurel memberi izin Atta.

"Nih ya aku kasih tahu kamu ya 'sayang aku mau nih ketemu sama temen-temen cewekku', kamu bolehin aja, berarti itu yang aman, kalau yang nggak aman, pasti nggak bilang-bilang," ujar Raffi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts