Momen Langka, Emma Watson Kedapatan Jalan Berdua ke Apotek Bareng Sang Pacar
Selebriti

Baik Emma Watson maupun Leo Robinton memang tidak terlalu menunjukkan hubungan asmara mereka di depan publik sejak pertama kali memicu rumor pada Oktober 2019 lalu.

WowKeren - Bukan hal yang sering untuk bisa melihat bintang "Harry Potter" Emma Watson dengan sang pacar Leo Robinton jalan berdua. Namun baru-baru ini momen langka tersebut rupanya berhasil tertangkap paparazi.

Baru-baru ini Emma dan Leo kedapatan menikmati jalan-jalan sore bersama di Los Angeles selama akhir pekan. Pasangan ini memang tidak terlalu menunjukkan hubungan asmara mereka sejak pertama kali memicu rumor pada Oktober 2019 lalu. Keduanya tampak berada di apotek.

Leo tampak membawa kain ShamWow dan vitamin, sedangkan Emma berjalan keluar dari toko tepat di sampingnya. Emma terlihat mengenakan sweater putih yang nyaman yang dipasangkannya dengan celana panjang bergaris dan sepatu hitam. Sementara Leo mengenakan kaus putih, celana denim, dan sepatu cokelat.

Keduanya sama-sama mengenakan masker sebagai tindak pencegahan COVID-19. Menurut The Daily Mail, keduanya telah menghabiskan waktu di Los Angeles, saat pekan lalu mereka terlihat berkutat dengan furniture. Tidak dipastikan apakah aktris "Little Women" tersebut berencana pindah untuk tinggal bersama Leo.


Pada November lalu, pasangan itu kedapatan sedang minum kopi bersama di Primrose Hill London. Lalu setahun sebelumnya, Emma mengatakan kepada Vogue tentang status hubungannya.

"Saya tidak pernah percaya sepenuhnya kalimat 'Saya bahagia melajang'," katanya sebulan setelah memicu rumor asmara dengan Leo. "Saya seperti, 'Ini benar-benar omong kosong.' Saya butuh waktu lama, tapi saya sangat senang. Saya menyebutnya self-partnered."

Namun, ia tidak menyangka jika ungkapannya tersebut menyebar dengan sangat cepat. Ia bahkan kaget ketika bangun di keesokan hari mendapati ponselnya banjir pesan dari teman-temannya mengenai frasa yang ia lontarkan itu.

"Saya benar-benar mengatakannya sebagai komentar begitu saja tanpa berpikir itu akan berlanjut," ujarnya. "Dan kemudian saya bangun keesokan paginya dan mendapati semua teman saya mengirim pesan mempertanyakan 'self-partnered?' Ini gila."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts