Kesha Ratuliu Hamil, Mona Ratuliu Beri Wejangan Penting ini
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Kesha Ratuliu telah mengumumkan kehamilannya. Sebagai sosok yang dipanggil 'Bunda' oleh Kesha, Mona Ratuliu mewanti-wanti keponakannya tersebut dengan wejangan ini.

WowKeren - Kesha Ratuliu membagikan kebahagiaannya yang telah dinyatakan hamil. Hasil tersebut rupanya sudah diketahui Kesha sejak 24 April lalu.

Kesha kemudian memeriksakan kandungan di dokter langganan sang tante, Mona Ratuliu. Dari hasil pemeriksaan tersebut, kandungan Kesha diketahui telah memasuki usia 5 minggu.

Meski dilarang untuk menyebarkan kabar lantaran usia kandungannya masih terlalu muda, Kesha tak sabar mengabarkan kepada Mona yang akrab disapanya "Bunda". Dengan memberitahukan kabar kehamilannya, Kesha berharap banyak doa diberikan untuk kesehatan dan keselamatan janin yang dikandungnya.

"Aku pengin ngasih tau aja sekarang supaya, bukannya bandel, tapi pengin doanya makin kenceng supaya baby-nya memang beneran ada di perut aku," tutur Kesha dalam vlog yang dibagikan kanal Kesha Adhi pada Senin (17/5).


Mendengar kabar kehamilan Kesha, Mona langsung bersorak gembira. Begitu pun suami Mona, Indra Brasco, yang langsung memberikan ucapan selamat.

Mona kemudian memberikan nasihat penting untuk Kesha yang baru pertama kali hamil. Mona rupanya berharap Kesha bisa mengatur emosi yang disebutnya akan mempengaruhi karakter anaknya kelak.

"Perasaan sama mood kita itu jadi karakter anaknya nanti," tutur Mona. "Soalnya kita bawaannya kesel, penginnya marah. Kalo Bunda, Bunda misalnya mual berusaha sabar. Karena nanti jadi karakter anaknya nanti."

Indra juga memperingatkan Kesha agar menjaga kesehatan lantaran hamil di tengah situasi pandemi Covid-19. "Kakak jangan capek-capek ya. Sama protokol kesehatan karena lagi ada virus ini," tandas Indra.

Seperti diketahui, Kesha resmi menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Kabar hamil duluan sebelum menikah sempat menerpa rumah tangga Kesha dan Adhi. Namun tudingan tersebut kini berhasil dibuktikan apabila salah besar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait