Banyak yang Heran Gara-gara Bisa Nyetrika, Asmirandah Langsung Beri Balasan Telak
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah berbagi cerita soal komentar sejumlah netizen yang terlihat heran saat melihat dirinya menyetrika. Asmirandah pun langsung memberikan jawaban untuk komentar tersebut.

WowKeren - Asmirandah membagikan aktif membagikan kegiatannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Kali ini, Asmirandah berbagi momen saat  menjaga sang putri dan melakukan pekerjaan rumah lain lain. Tapi ternyata unggahan Asmirandah tersebut mendapat respon tak terduga dari sejumlah netizen.

Hal itu terungkap lewat Instagram Story yang diunggahnya baru-baru ini. Dalam IG Story tersebut, Asmirandah menyebut banyak yang heran karena dirinya bisa menyetrika pakaian hingga menanyakanan keberadaan asisten rumah tanggnya.

"Banyak juga yang nanya 'bisa nyetrika juga ka Andah?' Gak punya Art? Mbak ku lagi mudik lebaran bu ibu.. meerka juga perlu ketemu keluarga.. udah mudik dari waktunya sebelum mudik hehe," jawab Asmirandah dalam IG Story yang diunggahnya pada Senin (17/5).

Photo-INFO

Instagram Story


Sebelumnya Asmirandah memang membagikan video saat dirinya sedang bersiap untuk menyetrika pakaian. mendapat pertanyaan seperti itu, Asmirandah pun langsung memberikan jawaban tegas untuk membalas telah komentar tersebut. Asmirandah mengaku dirinya bisa melakukan semua pekerjaan rumah, seperti layaknya seorang ibu rumah tangga pada umumnya.

"Aku kan perempuan, seorang anak, seorang istri, seorang ibu juga.. masa gak bisa melakukan perkerjaan rumah... semua pekerjaan rumah layaknya ibu rumah tangga aku pun kerjain sendiri.. mau ada mbak ataupun gak ada mbak aku tetap terbiasa apa apa lakukan sendiri.. selama masih bisa.. selama gak lagi kerepotan atau ada pekerjaan lain," beber istri Jonas Rivanno tersebut.

"Aku cukup bangga aku bisa melakukan banyak lah.. aku bisa masak, bisa ngepel, bisa nyapu, bisa nyuci pakai tangan juga pakai mesin, bisa nyuci piring bisa nyetrika, bisa jahit baju, bisa ngecat dinding, bisa ngerakit lemari, nakas, laci, bisa.... (apa lagi yaa) semuanya diajarin dari SD," sambungnya.

Asmirandah pun menyebut dirinya sudah dilatih untuk melakukan berbagai macam tugas rumah sejak SD. Ibu satu anak itu menegaskan bahwa profesinya sebagai artis tak membatasi kemampuan dan keahliannya di bidang lain.

"Aktris hanya sebuah profesi, bukan berarti gak bisa ngapa-ngapain.. sama sama manusia biasa loh. Sama kan kita bu ibu," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait