Katty Butterfly Beber Hubungan Dengan Aiman Ricky Pasca Putus Cinta, Kini Ingin Pacari Pria Bule?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly menjelaskan soal hubungannya dengan Aiman Ricky setelah hubungan asmara mereka kandas. Ia juga tak segan mengungkap soal kriteria calon pendamping.

WowKeren - Hubungan asmara Katty Butterfly dengan pesinetron Aiman Ricky telah berakhir. Meski begitu, hubungan keduanya masih terjalin dengan baik.

"Ya Alhamdulillah, masih ketemu baik-baik," kata mantan DJ seksi ini saat ngobrol bareng Soraya Rasyid dalam vlog yang tayang pada Minggu (16/5).

Namun untuk saat ini Katty mengatakan belum memikirkan soal menikah lagi. Perempuan asal Thailand ini hanya menegaskan calon pasangannya kelak harus bisa menerima kehadiran sang putri semata wayangnya, Katherine Tanu Wijaya.

"Tapi untuk sekarang jauh guys, karena aku sekarang lebih fokus ke yang lain," jelas Katty. "Tapi kalau ada cowok yang mau janda kayak aku, buka hati dong, sambung Katty sambil bercanda.

"Iya belum sekarang, kalau ada harus benar-benar sayang sama dedek (Katherine), terima aku apa adanya," lanjut Katty. "Tapi lebih baik aku sendiri dulu deh, nikmatin dulu."


Sementara untuk tipe pasangan, Katty mengaku kriterianya berubah- ubah. Ia hanya mengaku ingin cari pria bule yang tinggal di Indonesia.

"Dulu aku suka cowok gendut, tapi sekarang udah nggak," beber Katty. "Sekarang lebih ke ikutin aja, kadang suka bule, suka Taiwan, kadang-kadang suka sixpack, jadi tergantung."

"Tapi aku pingin cari bule, kan tinggalnya di tempat dingin-dingin kena salju gitu guys jadi bikin happy, aku nggak bisa tinggal di yang panas-panas," ujar Katty.

"Oh berarti pacarnya tinggal di luar negeri?" tanya Soraya. "Tapi aku nggak bisa, aku cinta Indonesia," jawab Katty. "Pacarnya bule, harus tinggal di Indonesia, AC-nya harus banyak," timpal Soraya terbahak.

Katty kemudian disinggung soal rasa cinta pada Aiman setelah hubungan asmara mereka kandas. Ia menegaskan saat ini hubungannya dengan Aiman sebatas teman. Katty pun meminta netizen untuk memberi dukungan atas keputusan tersebut.

"Udah nggak cinta, sekarang lebih ke teman, sahabat, udah jauh," ujar Katty. "Kita udah masing-masing."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts