Maudy Ayunda Akhirnya Bisa Ajak Orangtua Kunjungi Tempat Ini Setelah Sekian Lama
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda saat ini tengah mengemban pendidikan di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Setelah sekian lama jauh dari keluarga, Maudy akhirnya bisa mengajak kedua orangtuanya mengunjungi tempat ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Maudy Ayunda mendapat apresiasi dari majalah Forbes. Namanya muncul di jajaran 30 Under 30 Asia: Class of 2021 sebagai sosok yang menginspirasi di kalangan anak muda.

Saat ini Maudy tengah fokus menempuh pendidikan di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Setelah sekian lama berpisah dengan keluarga, ia akhirnya dapat mengajak orangtua mengunjungi tempat belajarnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Maudy mengunggah fotonya bersama dengan orangtua di depan kampusnya.

Pada foto tersebut, tampak Maudy beserta orangtuanya memakai pakaian santai dan memamerkan ekspresi bahagia. Suasana di sekitar mereka terlihat begitu terik hingga keluarga Maudy harus memakai topi untuk menghalau panas matahari.

Bersamaan dengan potret keluarganya, pelantun "Perahu Kertas" itu mengungkapkan rasa senang karena akhirnya bisa mengajak orangtua mengunjungi kampusnya. Setelah selama ini kedua orangtuanya hanya tahu lewat cerita Maudy di telepon. Ia mengaku bahwa selama ini ingin mengajak orangtuanya berkeliling kampus dan melihat kehidupannya selama menjadi mahasiswi.


"Dan akhirnya ditemani Papa Mama foto didepan kampus Stanford GSB. Mungkin selama ini hanya mendengar celotehanku lewat telfon tentang hangatnya matahari California, serunya jalan2 sekitar kampus, dan betapa berwarnanya hidupku sebagai mahasiswa disini. Now they get to see it for themselves. ๐Ÿฅฐ (Sekarang mereka bisa melihatnya sendiri)," tulis Maudy pada postingan Senin (17/5).

Postingan Maudy itu mendapat respons positif dari warganet. Kolom komentarnya berisi doa dan harapan agar warganet bisa seperti Maudy yang cantik dan pintar. Tak hanya itu, banyak yang mengirimkan salam dan berdoa agar aktris kelahiran 1994 tersebut senantiasa sehat dan sukses.

"Serunyaaa @maudyayunda salam buat your dad dan mbak @muren.s ya, have a great tim in CA ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ," komentar Wishnutama. "Semoga aku bisa seperti kak maudy :) udh cantik, pinter, jago public speaking keren banget๐Ÿ˜," kata pemilik akun @set****sjwrh.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts