Ditanya Alasan Tak Bersuara Soal Palestina, Salmafina Sunan Ternyata Pilih Langsung Lakukan Ini
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan jawab begini saat ditanya alasan mengapa ia terkesan diam dan tak bersuara mengenai konflik di Palestina, putri Sunan Kalijaga akui beberapa hal ini yang dilakukannya.

WowKeren - Serangan yang terjadi di wilayah Palestina oleh tentara Israel menuai sorotan tajam dunia. Sudah ada banyak sekali public figure luar maupun dalam negeri yang buka suara dan menunjukkan dukungan mereka kepada Palestina.

Para artis dan selebriti beramai-ramai menunjukkan suara mereka baik lewat dukungan di media sosial maupun penggalangan dana. Selebgram Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan rupanya ikut ditagih oleh netizen terkait aksinya.

Hal ini diketahui saat Alma membuka sesi tanya jawab di Instagram. Seorang warganet lantas menanyakan alasan Salmafina terkesan diam dan tak bersuara mengenai konflik yang tengah terjadi di Palestina ini. “Salma kok gak speak up about Palestine?” tanya netizen.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga menyadari jika akan ada banyak pengikutnya di Instagram yang berharap ia ikut menyuarakan dukungannya. Namun rupanya Salma memiliki alasannya sendiri mengapa memilih diam.

Sebagai orang yang punya pengaruh di Instagram, mungkin ekspektasi teman2 maunnya saya speak up.. semakin bertambah umur semakin saya mengerti apa yang baik untuk saya sendiri. Apa yang harus saya speak up in dan enggak,” ungkap Salmafina Sunan.


Ditanya Alasan Tak Bersuara Soal Palestina, Salmafina Sunan Ternyata Pilih Langsung Lakukan Ini

Insta Stories/@salmafinasunan

Namun bukan berarti ia tak memberi kontribusi apapun. Salma mengungkapkan jika ternyata ia memilih untuk langsung beraksi dengan berdonasi. Ia juga memilih berdoa untuk kedamaian dunia.

Saya bukannya enggak mau speak up, tapi saya lebih memilih baca berita dan nyumbang langsung dan berdoa agar Yesus memulihkan dunia ini dan memberikan kedamaian bagi saudara kita tanpa banyak ngoceh,” tegasnya.

Salmafina Sunan mengatakan jika ia memilih melakukan aksinya dalam diam. Ia kembali menggarisbawahi bahwa mereka yang tak bersuara secara langsung bukan berarti tak menunjukkan kepeduliannya.

Mungkin memang kepribadian saya gitu, enggak suka berisik, cukup diam dan kalau mau bantu ya bantu,” sambungnya. “Lagi-lagi orang yang diam itu bukan berarti dia enggak peduli. Kan Tuhan lihat hati bukan lihat Instagram,” tandas Salmafina Sunan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts