MTV Movie & TV Awards 2021: Paris Hilton Memukau di Red Carpet, Sempat 'Galau' Saat Pilih Gaun
TV

Paris Hilton tampil memukau dengan gaun mini 'Artemis Crystal' kuning rancangan Philipp Plein. Ia memilih sepatu hak tinggi berwarna perak untuk melengkapi penampilannya.

WowKeren - Salah satu momen yang tak kalah ditunggu-tunggu saat gelaran acara bergengsi adalah momen Red Carpet. Tak kalah dengan acara inti ketika nama para pemenang diumumkan, padu padan busana yang dikenakan selebriti selalu sukses menyita perhatian di Red Carpet.

Tak terkecuali untuk acara MTV Movie & TV Awards 2021. Hari pertama ajang penghargaan bergengsi ini telah sukses digelar pada Senin (17/5) dan kini memasuki hari kedua penghargaan. Adapun untuk penghargaan kali ini adalah untuk kategori Unscripted.

Paris Hilton menjadi salah satu selebriti yang tak kalah menuai sorotan berkat busana yang dikenakannya. Ia tampil memukau dengan gaun mini 'Artemis Crystal' kuning rancangan Philipp Plein. Melengkapi penampilannya, ia memilih sepatu hak tinggi berwarna perak. Adapun gaun ini berharga sekitar seharga 4,410 dolar AS (Rp63,2 juta).


MTV Movie & TV Awards 2021: Paris Hilton Tampil Memukau di Red Carpet, Sempat Saat \'Galau\' Pilih Gaun

Twitter/ParisHilton, Instagram/mtv

Saat berpose di luar Hollywood Palladium untuk acara malam ini, Paris tak lupa memamerkan cincin pertunangannya yang bermata zamrud rancangan Jean Dousset. Dalam video singkat yang diunggah di akun resmi Instagram MTV terlihat ia berpose sambil memperlihatkan bagian belakang busananya yang terbuka lebar.

Namun siapa sangka jika untuk memilih busana ini, Paris sempat bingung. Perjalanannya ke butik hingga akhirnya memilih busana warna cerah tersebut ia abadikan dalam video yang kemudian diunggahnya di akun Twitter.

Ia sempat "galau" lantaran menurutnya semua baju-baju di sana sangat cantik, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan pilihan pada 'Artemis Crystal' warna kuning tersebut. "Semuanya bagus," katanya dalam video itu sambil menyandingkan dua busana mini warna kuning dan hijau.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait