Ungkit Balas Dendam, Nadya Mustika Istri Rizki DA Pamer Wajah Cantik Langsing Bak Barbie Hidup
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu membuktikan kalau dirinya adalah sosok perempuan tegar yang mandiri. Ia juga membahas soal cara membalas dendam adalah dengan jalan mengubah dirinya menjadi sosok yang lebih baik.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih terus diguncang rumor seputar keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Alih-alih buka suara, Rizki hanya membisu dan fokus pada kegiatannya.

Disisi lain, Nadya mendadak menyinggung soal balas dendam. "Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu untuk lebih baik - Ali bin Abi Thalib🤍," tulis Nadya.

Dalam video, Nadya juga menjelma menjadi sosok yang beda dari imej kalem selama ini. Ia bak putri Arab ketika pamer wajah full make-up. Bibir Nadya yang dihiasi lipstik tebal juga kian membuat penampilannya jadi lebih glowing.


Postingan Nadya ini tak urung membuat netter jadi heboh. Tak sedikit yang menguatkan Nadya agar mandiri meski tanpa sosok Rizki DA.

"Strong ya..gk usah mikirin suami yg gkjelas," kata netter. "Cantik banget Nadya," ujar netter. "Emang iya laki kaga jelas.dia yang mbuntingin kaga mau ngaku 😢😢😢," tutur netter. "Barbie hidup," tutur netter. "Pokoknya kamu harus buat si kriting nyesal putuskan eloooo, kriting yang ambil keputusan, keputusan buat putusin eloo lagu yonglex btw," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Nadya saat ini diketahui belum terlihat pamer foto Lebaran dengan Rizki. Pihak Rizki juga sempat disentil netter karena tak meluangkan waktu untuk bertemu Nadya dan sang putra, Syaki.

Belakangan, isu tes DNA juga kembali menimpa Rizki. Padahal ia sudah menegaskan kalau dirinya masih belum pasti akan melakukan tes DNA demi membuktikan Syaki adalah anak kandungnya.

"Itu lagi, itu lagi, kalau tes DNA apa enggak, Iki juga belum ada mengeluarkan statement seperti itu, nggak bisa juga menjelaskan ke media (juga)," tutur Rizki. "Tapi yang penting itu untuk data pribadi Iki dan tergantung Iki juga lanjut atau tidaknya, nggak ada sih bermaksud begitu, nggak ada. Doain aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait