Lebaran Idulfitri, Sarah Samantha Ikut Kumpul Bareng Keluarga Besar Verrell Bramasta?
Instagram/saraminti/bramastavrl
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta dikabarkan tengah dekat dengan sepupu Zaskia-Shireen Sungkar, Sarah Samantha. Sang mama, Venna Melinda bahkan sudah lebih dahulu merestui hubungannya dengan Sarah Samantha.

WowKeren - Momen Hari Raya Idulfitri bagi sebagian orang digunakan untuk bisa berkumpul dengan sanak saudara. Hal serupa juga dilakukan oleh keluarga besar Verrell Bramasta. Melalui unggahan vlog sang mama, Venna Melinda terlihat beberapa saudaranya datang mengunjungi apartemennya.

Dalam video yang diunggah dalam channel YouTube Venna Melinda terlihat juga Sarah Samantha yang tak lain merupakan sepupu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Seperti yang diketahui saat Ramadan kemarin, Verrell Bramasta diisukan tengah dekat dengan Sarah Samantha. Keduanya lantas ramai dijodoh-jodohkan baik oleh warganet maupun keluarga mereka sendiri.

Ibunda Sarah Samantha merupakan sahabat dekat Venna Melinda. Sebelum keluarga Sarah Samantha pindah ke luar negeri, masa kecil Verrell Bramasta kerap dihabiskan bermain dengan sepupu Zaskia itu. Kini keduanya kembali dipertemukan saat sama-sama sudah dewasa.


"Yey the sister uwuw," ucap Venna Melinda begitu mengetahui sahabatnya datang. Ibunda Athalla Naufal ini juga tidak lupa ikut menyorot wajah Sarah Samantha yang tampak tersenyum manis di depan kamera.

Lewat video tersebut, Venna Melinda pun kembali menegaskan bila hubungannya dengan ibunda Sarah Samantha sudah terjalin sejak tahun 1995-an. Tak heran bila keduanya terlihat begitu dekat dan bahkan seolah sudah merestui bila akhirnya Verrell Bramasta benar-benar berjodoh dengan Sarah Samantha.

Sementara itu, Zaskia Sungkar juga dibuat gemas melihat hubungan Verrell Bramasta dan sang sepupu. Sebab, sedari kecil keduanya memang kerap bermain bersama. Namun, keluarga Sarah Samantha kemudian memutuskan untuk tinggal di luar negeri cukup lama.

Kembali dipertemukan saat dewasa membuat Verrell Bramasta dan Sarah Samantha menjadi malu-malu. Kendati demikian menurut keterangan Sarah Samantha dalam channel YouTube The Sungkar's Family, keduanya beberapa kali menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama. Verrell yang diketahui tinggal cukup jauh dari kediaman Sarah Samantha pun rela menjemputnya di rumah.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait