Ashanty Sempat Singgung Soal Kasih Orangtua Sebelum Aurel Hermansyah Kena Hujat Karena Keguguran
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah belum lama ini membeberkan bila janin dalam kandungannya tak bisa diselamatkan. Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, kabar duka tersebut justru menuai reaksi negatif dari warganet.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengabarkan bila calon buah hatinya tidak bisa diselamatkan. Kabar Aurel Hermansyah keguguran ini lantas ramai diperbincangkan publik. Sebab semenjak sebelum menikah, pasangan selebriti ini memang sangat ingin segera memiliki momongan.

Berbagai komentar negatif pun menghujani pasangan muda yang menikah pada 3 April 2021 lalu ini. Aurel Hermansyah mendapat cibiran dari warganet lantaran terlalu pamer janin. Diketahui, sebagian besar masyarakat Indonesia percaya bahwa mengumumkan kehamilan di usia kurang dari tiga bulan merupakan pamali. Mitosnya, bila hal tersebut dilanggar maka akan berpengaruh pada janin yang dikandung.

Sementara itu, Ashanty dan Anang Hermansyah beserta ketiga anaknya diketahui saat ini tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Ashanty pun langsung mendapat banyak hujatan lantaran tak kunjung pulang ke Indonesia untuk menemani Aurel Hermansyah yang terpuruk.

Ashanty Sempat Singgung Soal Kasih Orangtua Sebelum Aurel Hermansyah Kena Hujat Karena Keguguran

Instagram

Kendati demikian beberapa jam sebelum kabar duka tersebut mencuat, Ashanty terlebih dahulu menyinggung soal kasih sayang orangtua untuk anaknya. Pesan tersebut disampaikan oleh penyanyi bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu lewat sebuah unggahan bersama putri kecilnya, Arsy.


Ashanty dan Arsy tampak berfoto persis di depan mobil dengan latar belakang hamparan padang pasir. Ibu anak ini terlihat mengenakan outfit dengan warna senada dan saling bergandengan tangan. Ashanty kemudian menyinggung soal kasih orangtua yang abadi lewat unggahan tersebut.

"Menurut sebagian orang, kesulitan menjadi seorang ibu adalah saat anak-anak kita tumbuh besar," tulis Ashanty menggunakan Bahasa Inggris. "Namun, aku menikmati semua hal kecil tersebut."

Ashanty kemudian berseloroh bila ia bukan sosok ibu yang sempurna. Meski begitu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku akan selalu berada di sisi anak-anaknya sampai kapan pun bahkan saat banyak pihak yang meninggalkan mereka.

"Aku mungkin bukan seorang ibu yang sempurna, tapi aku akan selalu berada di sampingmu ketika hanya saat bahagia saja," imbuhnya. "Namun juga saat mentari tidak menyinarimu dan bahkan dunia tidak lagi ada di pihakmu. Ibu akan selalu di sampingmu."

Unggahan tersebut diunggah oleh Ashanty sekitar dua jam sebelum kabar keguguran Aurel Hermansyah mencuat. Ashanty pun terlihat hanya menandai akun Instagram salah satu anaknya saja. Kendati demikian, sebagian warganet menilai bila unggahan tersebut juga ditujukan untuk Aurel Hermansyah yang kini tengah berduka.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait