Positif COVID-19 Bareng Keluarga Besar, Hesti Purwadinata Ungkap Kondisi Usai Dirawat Intensif
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Umumkan dirinya dan keluarga besar positif terjangkit COVID-19, Hesti Purwadinata ungkap kondisinya sekarang usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari presenter cantik Hesti Purwadinata. Pasalnya lewat postingan di Instagram Story, ia mengabarkan jika dirinya terjangkit COVID-19.

Bukan baru-baru ini, Hesti ternyata sudah lama dinyatakan positif COVID-19. Tepatnya sudah 10 hari lamanya. Itu artinya di momen Lebaran kemarin, Hesti sudah terjangkit COVID-19. Beruntung, kini kondisinya sudah baik-baik saja.

"Haii semua, yg menanyakan keadaan gw bagaimana alhamdulillah sudah sangat membaik," ungkap Hesti. "Dan iya gw positif covid 19, almost 10 day (hampir 10 hari) dari hasil PCR gw."

Tak hanya seorang diri, keluarga besar Hesti ternyata juga ikut terpapar COVID-19. Namun mereka harus menjalani isolasi mandiri lantaran kondisi Hesti yang harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Bukan cuma saya tapi satu keluarga besar terkena. Kebetulan saya berpisah isoman nya dengan keluarga, karena harus dirawat intensif di RS," ungkap Hesti.


Hesti ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa baru mengungkapkan kabar dirinya positif COVID-19. Ia rupanya sempat drop. Karena itu, baru sekarang ia mengumumkan kabar tersebut.


Positif Covid-19 Bareng Keluarga Besar, Hesti Purwadinata Ungkap Kondisi Usai Dirawat Intensif

Sumber: Instagram Story

"Memang dari kemaren belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tak memungkinkan daripada salah ngomong eym," tulisnya. "Bukan cuma fisik yg menyerang tapi pikiran juga. When something like this happens, it takes time for me to figure it out."

Di akhir postingan, Hesti mengajak untuk lebih menjaga kesehatan agar terhindar dari COVID-19. "Jaga kesehatan ya semua," tutupnya dengan menambahkan sejumlah stiker.

Kini terjawab sudah terkait mengapa Hesti tak juga muncul di program acara yang ia pandu bersama Vincent Rompies, Desta dan Enzy Storia yakni "Tonight Show". Ternyata hal itu lantaran ia harus menjalani perawatan intensif karena terjangkit COVID-19.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait