Trailer 'Till Death Do Us Part' Syifa Hadju-Rizky Nazar Dibilang Mirip MV Letto 'Permintaan Hati'
Film

Film 'Till Death Do Us Part' yang dibintangi Syifa Hadju dan Rizky Nazar akan dirilis sebentar lagi. Namun film produksi MD Pictures tersebut tidak akan tayang di bioskop.

WowKeren - Film "Till Death Do Us Part" dipastikan tidak tayang di bioskop. Film yang dibintangi Syifa Hadju dan Rizky Nazar tersebut akan dirilis melalui Disney+ Hotstar pada 28 Mei mendatang.

Melalui kanal YouTube MD Pictures, trailer "Till Death Do Us Part" telah dapat disaksikan. Trailer dimulai dengan penampilan aktris kenamaan bernama Vanesha yang diperankan Syifa Hadju.

Namun dalam gala premiere filmnya, Vanesha tampak murung. Ia kemudian berjalan ke sebuah ruangan untuk menemui tokoh Arya yang diperankan Rizky Nazar.

"Arya," panggil Vanesha dengan raut wajah penuh kesedihan. "Iya?" jawab Arya dengan ekspresi datar.

Mendadak Vanesha mengeluarkan pistol yang berada di sakunya dan menodongkan pada Arya. "Arya aku salah apa sih sama kamu? Aku pernah berbuat apa sampai kamu tega nyakitin aku? Sampai kamu tega ninggalin aku?" kata Vanesha sambil terus menodongkan pistolnya.

Namun Arya malah bereaksi kebingungan karena baru pertama kali bertemu Vanesha. Adegan kemudian berganti dengan kemesraan Vanesha dan Arya seolah flashback.


Polisi kemudian segera mengepung kantor Arya untuk mengamankan Vanesha. Saat ditanya keinginannya, Vanesha menjawab "Saya mau membunuh laki-laki ini".

Sebelumnya, proyek yang dibintangi pasangan kekasih di dunia nyata ini telah dibocorkan pada penghujung tahun 2020. Naskah "Till Death Do Us Part" rupanya telah ditulis sang sutradara, Anggy Umbara, sejak 13 tahun lalu.

"Till Death Do Us Part" merupakan film bergenre drama romantis dengan bumbu komedi dan juga menghadirkan aksi laga. Usai menonton trailer, warganet membicarakan kesamaannya dengan video musik Letto untuk lagu "Permintaan Hati".

"Konsep filmnya sama kyak MV 'Letto - Permintaan Hati' ga sih ini ?" tanya akun @Bemby S. "Soundtrack nya harus pake 'permintaan hati' nih biar pas ama MV nya Letto," komentar akun @Iron Man.

Faktanya, Anggy Umbara merupakan sutradara dari video musik Letto "Permintaan Hati". Selain lagu tersebut, Anggy juga menyutradarai video musik Dewa 19 "Shine On", Nidji "Dosakah Aku", Agnes Monica featuring Ahmad Dhani "Cinta Mati", D'Masiv "Cinta Ini Membunuhku" dan "Jangan Menyerah".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru