Memes-Addie MS Ingin Segera Punya Cucu, Kevin Aprilio Malah Tunda Momongan Karena Alasan Ini
Instagram/memes605
Selebriti

Memes mengungkapkan bahwa ia dan sang suami, Addie MS sudah tak sabar untuk segera bisa memiliki cucu. Namun Kevin Aprilio dan Vicy Melanie malah memilih menunda momongan karena alasan berikut ini!

WowKeren - Kevin Aprilio telah resmi melepas status lajang dengan menikahi Vicy Melanie pada 25 Oktober 2020 lalu. Lantas kini sang ibunda, Memes mengaku sudah tak sabar untuk bisa mendapatkan cucu dari putranya tersebut.

Memes mengaku bahwa ia dan sang suami, Addie MS mulai jenuh berdua di rumah lantaran anak-anaknya disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Terlebih lagi putra keduanya dikatakan Memes mulai jarang pulang ke rumah karena kesibukannya.

"Udah banget. Saya dan Mas Adi udah nunggu banget, kami ada di posisi berduaan terus," kata Memes ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5). "Tristan anak kedua saya sibuk lagi. Pulang ke rumahnya seminggu sekali."

Kendati demikian, Memes sudah sempat menyampaikan keinginannya untuk segera punya cucu pada Kevin. "Ya udah bilang sama Kevin, 'Vin mama papa udah berduaan aja di rumah nih lagi pandemi lagi, lo lagi, lo lagi'. Ya penginnya sih Kevin segera punya momongan," terang Memes.


Kevin pun mencoba mengerti keinginan orangtuanya itu. Hanya saja kini ia harus menunda terlebih dahulu untuk memiliki momongan. Pianis dari grup musik Vierratale ini pun berharap bisa mengabulkan keinginan ibunya itu dengan memiliki momongan di akhir tahun ini.

Namun di sisi Memes juga mengkhawatirkan usia menantunya. "Cuma katanya Menunda punya anak, paling cepat akhir tahun ini. Ya amin lah, berharap takutnya Vicy makin tua sudah 30-an," tuturnya.

Selain itu, Memes juga menerangkan alasan di balik keputusan Kevin dan Vicy menunda untuk memiliki momongan. Rupanya kini mereka sedang disibukkan untuk mengurus bisnis. Kendati demikian, sebagai ibu Memes hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Ada bisnis yang dirapihin katanya rempong. Vicy lagi usaha-usaha juga," ujar Memes. "Jadi ya kita mendoakan aja lah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel