Dian Nitami Flashback 35 Tahun Berkarier, Sebut Alasannya Tetap Eksis
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Dian Nitami masih tetap eksis setelah 35 tahun berkarier. Sambil mengenang film pertama bersama Warkop DKI, Dian menyebutkan faktor-faktor pendukung kesuksesannya.

WowKeren - Meski sudah berkarier di dunia seni peran selama 35 tahun lamanya, Dian Nitami masih eksis dan punya banyak penggemar. Saat ini istri Anjasmara itu sedang disibukan dengan sinetron "Buku Harian Seorang Istri".

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian membuat postingan tentang perjalanan kariernya sebagai aktris. Sembari mengunggah foto selfie cantiknya, ia menulis caption berisi kilas balik beserta faktor pendukung dirinya masih tetap eksis di dunia seni peran.

"Baca captionnya @pipi_bekas_gaplokan_bu_nana , β€œ...ada orang yang bisa bertahan di puncak karir karna kerja keras dan kemampuan di atas rata2, tapi ada juga yang hanya mampu bertahan beberapa musim...” πŸ‘πŸ‘πŸ‘ jadi flashback ke awal karir di dunia seni peran," tulis Dian pada postingan Rabu (19/5).

Lalu Dian menyebutkan tentang film dibintanginya pertama kali saat berusia 16 tahun, yaitu "Atas Boleh Bawah Boleh". Pada film perdananya itu, ia bekerja sama dengan grup lawak legendaris Warkop DKI. Tak hanya itu, Dian menyebutkan hal penting yang mampu membuatnya bertahan selama 35 tahun berkarier.


"Dan sekarang, 35 tahun kemudian, Alhamdulillah saya masih bisa berkarya di dunia seni peran. Dedikasi, jaga hati, jaga rasa dan jaga sikap, serta yang paling penting adalah menarik garis batas yang tegas antara dunia pekerjaan dan dunia kehidupan nyata," lanjutnya.

Selain profesionalitas, Dian menambahkan bahwa dukungan dari orang-orang tersayang dan fans juga tak kalah penting. Kemudian ia mengucapkan syukur karena masih diapresiasi oleh fans setia yang mungkin seumuran dengan anak-anaknya.

Tak lupa Dian berterima kasih kepada pihak-pihak yang mendukungnya. "Terima kasih yaaa sayang2nya bu dian... khususnya semua yang ada di @diannitamilovers .. peluukks dan kecupss buat kalian semua. πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»β€οΈπŸ’›πŸ§‘πŸ’šπŸ§‘πŸ’›πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»," pungkasnya.

Postingan Dian itu kemudian mengundang reaksi positif dari netizen. Kolom komentarnya didominasi oleh ungkapan sayang serta doa untuknya. Meski berperan sebagai karakter antagonis, rupanya Dian mampu mengambil hati para pemirsa.

"I love you ibuuu,kita syg banget sm ibu 😽β™₯️," kata pemilik akun @isk****hgfjw. "Semangat syuting nya mama dian😍❀️ dan jaga kesehatan ya mama Dian😻❀️," ujar pemilik akun @zal****sfrhx.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts