Andrea Dian Kirim Ucapan Anniversary Untuk Suami: Bangga Dengan Kita
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo baru saja memasuki usia kedelapan. Kirimkan ucapan selamat ulang tahun pernikahan, Andrea mengungkapkan rasa bangga atas hubungan mereka.

WowKeren - Andrea Dian dan Ganindra Bimo telah menikah selama delapan tahun. Melalui sebuah postingan Instagram, aktris cantik itu mengirimkan ucapan ulang tahun pernikahan kepada suaminya.

Baru-baru ini, Andrea mengunggah foto unik untuk menyertai ucapannya. Pada potret yang diunggah, terlihat Andrea dan Bimo sedang mempraktikkan pose yoga bersama-sama. Keduanya membentuk pose simetris di mana keduanya saling mencondongkan tubuh ke arah berlawanan dan mengangkat tangan mereka.

Tak lupa Andrea membubuhkan kalimat manis di dalam caption postingan tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa sempat ragu untuk mengajak sang suami berfoto dengan pose yoga yang ditunjukkan.

"So proud of us pulling our selfie seamlessly! At first, I thought it would be funny to ask you to do yoga pose, but you elevate it even more. (Bangga sekali dengan kita yang bisa melakukan selfie dengan mulis. Awalnya, kupikir akan lucu memintamu berpose yoga, tapi kamu melakukannya lebih baik)," tulis Andrea pada postingan Rabu (19/5).


"8 years with you will never be enough. And the best part? We can always flex better and better. Keep flexing our way, @ganindrabimo Happy 8 years anniversary, baby! (delapan tahun bersamamu tidak akan pernah cukup. Dan mana bagian terbaiknya? Kita selalu dapat menunjukkan yang terbaik. Terus tampil dengan cara kita. Selamat anniversary ke-18, sayang!)" tutup Andrea.

Postingan Andrea itu dibanjiri respons beragam dari warganet. Beberapa mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka. Ada pula yang berharap agar bisa seperti pasangan Andrea dan Bimo yang punya hobi sama.

"Semoga kelak aku punya pasangan yg bs sehobi kek gini😍😍 aamiin," ujar pemilik akun @sef****swhfh. "Happy Anniv utk Panutan❤️❤️," kata @kap****dhfjw. "I wuf yuu mami papi onlineku sehat selalu ya 🥰💚," imbuh @geg****jdern.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait