Konflik Belum Usai, Aska Ongi Tanggapi Nyinyir Pujian untuk Aliff Ali 'Alim dan Setia'
Instagram
Selebriti

Aska Ongi sebelumnya telah mengizinkan Aliff Ali untuk bertemu anak mereka. Dikira sudah damai, konflik mereka sepertinya belum usai dilihat dari sindiran Aska berikut ini.

WowKeren - Konflik Aska Ongi dan Aliff Ali dinilai telah berakhir bahagia. Sebab belum lama ini, Aliff akhirnya bertemu sang putri yang diberi nama Putri Alyssa Ismillah Khan setelah dua tahun.

Namun setelah pertemuan tersebut, Aska masih menyindir seseorang yang diduga kuat mengarah pada Aliff. Meskipun menyindir dengan menggunakan "nama samaran", Aska jelas menyebut sosok yang pernah menikah tiga kali.

Aska rupanya sinis ketika mendengar pendapat tentang Aliff yang dinilai sebagai sosok alim dan setia. Oleh sebab itu, Aska kembali membahas salah satu istri Aliff yang statusnya masih digantungkan hingga sekarang.

"Sinetron tersandung ke 13," tulis Aska pada Rabu (19/5). "Si dori temen si bruce menyatakan bruce adalah ikan yang BAIK - ALIM - SETIA. Saking baik alim setianya si bruce 3x menikah 2x ditinggal istri 1 nya lagi lebih menderita lahir batin tanpa kepastian. OGB."


Konflik Belum Usai, Aska Ongi Tanggapi Nyinyir Pujian untuk Aliff Ali \'Alim dan Setia\'

Instagram

Aska diketahui menikah dengan Aliff yang kala itu telah bercerai dari Nora Alexandra. Namun ketika mengurus perceraian, Aska menemukan fakta bahwa Aliff masih berstatus sebagai suami wanita bernama Nuning Irpana.

Namun tuduhan Aska tentang tiga kali menikah telah dibantah Aliff. Bahkan adik Miller Khan ini menuding Aska yang sebenarnya terlalu pencemburu.

Untuk diketahui, Aliff dan Aska menikah pada akhir 2018. Setelah 11 bulan menikah, Aska mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan telah bercerai secara agama. Aliff juga membantah tuduhan tersebut dan berusaha merebut hak asuh anak dari Aska.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts