Bahas Soal Perasaan Insecure Bareng Cinta Laura, Gaya Bicara Naura Memancing Sorotan
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura mendadak memancing sorotan dari gaya bicaranya saat berbincang dengan Cinta Laura, keduanya asyik dan serius membahas tentang sumber perasaan insecure.

WowKeren - Penyanyi remaja Naura Ayu belum lama ini memiliki kesempatan untuk banyak berbincang dengan Cinta Laura. Ada banyak sekali topik menarik yang menjadi perbincangan mereka termasuk perkembangan zaman dimana media sosial memiliki pengaruh yang besar saat ini.

Tak hanya itu, Naura juga sempat membicarakan soal lagunya yang membahas mengenai perasaan insecure. Menurutnya, seseorang yang merasakan tidak aman dengan keadaan mereka belum mengetahui keindahan yang mereka miliki sendiri. “Orang-orang insecure is like a butterfly. Mereka enggak sadar kalau sayap mereka tuh seindah itu," kata Naura Ayu dalam tayangan YouTube PUELLA ID.

Naura lantas membahas lebih jauh mengenai perasaan tersebut. Menurut kekasih Devano Danendra ini, perasaan insecure datang dari pikiran seseorang itu sendiri.

“Aku merasa, pertama, insecure enggak datang karena diri kita sendiri, enggak datang karena orang, tapi datang dari pikiran kita sendiri. Jadi sama aja kayak semacam overthinking,” ungkapnya.


Karena hal itu pula Naura mengaku jika ia telah mengubah pola pikir agar tak merasa insecure lagi. Dan menurutnya hal itu berhasil mengingat saat ini ia merasa jauh lebih bahagia.

“Jadi balik lagi aku coba ganti mindset ku dan sekarang aku lebih bahagia,” ungkapnya. “Dari kitanya juga harus apa ya jangan mau untuk terus terlihat sempurna. Karena semakin kita ingin terlihat sempurna orang-orang tuh akan semakin expect too much from us.”

Namun Naura menegaskan jika sesama individu juga harus saling mengerti dengan kondisi individu lainnya. “Balik lagi, enggak cuma dari kita, dari kedua belah pihak juga harus mau untuk kayak 'Iya menerima kalau dia tuh juga manusia,” tandasnya.

Perbincangan Naura dengan Cinta Laura ini juga menuai banyak komentar positif dari warganet baik di kolom komentar tayangan YouTube tersebut maupun di Instagram. Sebagian besar terpancing untuk menyoroti gaya bicara Naura yang disebut sangat dewasa dan cerdas.

Suka banget dgn pola pikir naura yg dewasa and postive, pembawaan dia yg anggun, serta cara ngomong yg enak banget didengar dan mudah diterima, bener bener keren remaja ini,” puji akun Amang******. “Aku bukan fans naura,ga begitu ngikutin juga. Tapi kaget banget sii nonton podcast ini ternyata naura se positif itu mindsetnya,” sambung Fury******. “Naura keliatan banget ya dari sikapnya, cara berfikirnya dan cara Naura ngomong tuh dewasa banget, aura nya juga positif bangettt,” kata akun Dhafia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru