Pamer Meme Misterius, Ririn Dwi Ariyanti Diam-Diam Nangis Soal Isu Pisah dengan Aldi Bragi?
Instagram/adirakania
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti selama ini tegar menghadapi rumor perpisahan dengan Aldi Bragi. Namun baru-baru ini, Ririn sempat pamer meme misterius yang seolah mengisyaratkan kegalauan hatinya.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti selalu bersikap kalem setiap kali diterpa isu keretakan rumah tangga. Namun artis yang dikabarkan pisah dengan Aldi Bragi ini mendadak mengunggah postingan mengejutkan pada 20 Mei.

Tak biasanya, Ririn memamerkan sebuah meme kartun bergambar karakter Squidward penuh makna. Meme itu malah seolah menyiratkan kegalauan Ririn yang agaknya menyimpan kesedihan. Ia juga mengisyaratkan ingin curhat banyak hal pada sahabat.

"Teman: 'Apakah semua baik-baik saja?' Aku: 'Aku tidak ingin membicarakannya'," demikian unggahan dari Ririn. "Dan ini juga aku (sosok Squidward yang curhat sambil menangis sambil berkata 'Semua dimulai sejak aku dilahirkan')."

Instagram

Ririn Dwi Ariyanti Pamer Meme Misterius

Tak diketahui apa maksud Ririn mengunggah meme galau itu. Yang pasti, Ririn sebelumnya sudah mengklarifikasi soal foto Lebaran tahun ini yang tanpa sosok Aldi. Ririn menegaskan kalau pernikahannya dan Aldi masih baik-baik saja.


"Aman-aman saja, santai. Baik-baik saja kok," kata Ririn. "Bingung harus jelaskan apa, karena memang aman-aman saja."

Ririn juga meminta awak media untuk tidak berprasangka buruk atau memberitakan yang macam-macam. Pasalnya, ia tak ingin anak-anaknya yang masih kecil harus mengetahui rumor miring seputar orangtua mereka.

"Justru, tidak ada (terjadi) apa-apa pada kami," kata Ririn. "Aku baik-baik aja, InsyaAllah mohon doanya. Kalau berita belum jelas kebenarannya tolong jangan dong, kasihan aku juga ada anak-anak. Kita baik-baik aja kok."

Sementara itu, Aldi tak pernah muncul di Instagram atau di depan publik. Ia terus membisu saat sang istri terus diterpa isu soal perpisahan. Sikap Aldi ini bertolak belakang dari sosoknya di masa lalu. Dulunya, Aldi selalu menulis pesan romantis buat Ririn.

"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu," seru Aldi saat ulang tahun pernikahan dengan Ririn di 2019. "Rngkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku. Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa. Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru