Nora Alexandra Gemas Sendiri Nantikan Jerinx SID Bebas Penjara, Mbah Mijan Sampai Ikut Komentar
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra kembali mengungkap rasa antusias karena Jerinx SID tak lama lagi bebas penjara. Diketahui, suami Nora itu masih mendekam di Polda Bali karena ujaran kebencian pada IDI.

WowKeren - Belum lama ini Nora Alexandra menyampaikan rasa antusias karena tak lama lagi Jerinx SID bebas dari penjara. Seperti diketahui, Jerinx mendekam di Polda Bali setelah terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian kepada IDI.

Kali ini dalam unggahan terbaru, Nora kembali memposting unggahan bersama sang suami tercinta. Nora mengabadikan momen saat Jerinx bersandar di pundaknya ketika mereka berada di dalam mobil.

Bersama dengan unggahan itu, Nora mengaku deg-degan menunggu Jerinx pulang ke rumah. Bahkan Nora tak memungkiri bahwa rasa penantian untuk bertemu Jerinx membuatnya jadi malu-malu sendiri seperti orang baru kenal.

"Jujur menunggu dia bebas kok aku deg deg kan ya? Wajar gak sih kaya gini?Haha kaya baru kenal terus kok bisa tinggal bareng, kan malu2 aku jadinya," tulis Nora di postingan Instagram pada Kamis (20/5). "Untungnya udah suami istri. Aku malu tapi kok lucu ya kisahnya."


Mbah Mijan terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Nora. Ia memberi semangat pada Nora yang tak sabar menanti kebebasan Jerinx. "Semangaaat Noraaaaa wonder womenkuuu," katanya.

Sementara itu postingan Nora ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ikut gemas dengan curahan hati Nora yang tak sabar bertemu Jerinx.

Nora

Instagram

"FINALLY KESETIAN MU NORAAA . Selamat blo @jrxsid . Wanita mu mengispirasi," tulis akun @ratu***. "Hahaha gemes @ncdpapl seru rasaa ituuuu," sambung akun @eeva***. "Nora yg deg2an, saya yg malah terharu kalian bakal bisa bareng2 lagi . Blessed you both," tambah akun @hanc***. "Serasa pacalan LDR ... mo ketemu deg2an , gelisah g bisa tidur , bayangin sama senyum2 sendiri ... uuu so sweet," seru akun @rach***.

Seperti diketahui, Jerinx dijatuhi hukuman penjara selama 14 bulan. Namun, drummer Superman Is Dead itu tidak terima dengan vonis tersebut dan mengajukan banding. Pengadilan Tinggi (PT) Bali akhirnya mengurangi hukuman penjara Jerinx menjadi 10 bulan penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru