Akui Masih Cinta, Dwi Andhika Kode Bakal Balikan dengan Chika Jessica?
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Kerap dijodohkan fans lantaran dianggap cocok satu sama lain, Dwi Andhika ternyata memang masih mencintainya Chika Jessica meski hubungan asmara mereka telah lama kandas.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Dwi Andhika pada baru-baru ini. Pasalnya, ia mengaku masih cinta dengan sang mantan kekasih, Chika Jessica.

Apalagi Dwi Andhika dan Chika Jessica pernah berpacaran cukup lama. Bahkan keduanya tetap saja akur meski telah lama putus.

Keduanya pun tak jarang mengumbar momen mesra layaknya sepasang kekasih. Sampai-sampai banyak fans mereka yang mengaku terbawa perasaan alias baper hingga menjodohkan keduanya.

“Iya. Kalau bisa berhubungan sama orang bisa pertemanan atau pacaran dan sudah punya perasaan cinta itu ya harus selamanya,” ujar Dwi Andhika di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/5).


Bahkan mantan kekasih Irma Darmawangsa ini menyebut jika rasa sayang dan cintanya tak akan pernah berubah. Meski saat ini ia dan Chika Jessica hanya sekedar berteman saja.

“Rasa sayang dan cinta aku nggak akan berubah. Walaupun sekarang sudah berubah dan nyamannya di sini,” ungkap Dwi Andhika.

Dwi Andhika pun tak menampik jika suatu hari nanti dirinya akan kembali menjalin asmara dengan Chika Jessica. Bahkan berjodoh dan menikah dengan wanita berusia 33 tahun itu. Namun untuk saat ini, ia mengaku nyaman berteman dengan Chika Jessica.

“Kalau jodoh nggak ada yang tahu. Pokoknya rasa sayang, cinta aku nggak akan pernah berubah,” pungkas Dwi Andhika. “Ya untuk saat ini sudah merasa nyaman, nggak tahu kalau berbicara kedepannya bakal terjadi apa, saat ini udah enak banget hubungn ini,” lanjutnya.

Pengakuan berbeda diungkapkan Chika Jessica belum lama ini. Pasalnya, ia justru menganggap Dwi Andhika sebagai kakaknya sendiri. “Kita sudah seperti kakak adik,” ungkap Chika Jessica.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait