Tanggapi Isu Reza SMASH Ngutang ke Sopir Taksi Online, Begini Kata Morgan Oey
Instagram/mrezanugrah/morganoey
Selebriti

Pernah tergabung dalam boyband SMASH, begini kata Morgan Oey terkait isu Reza Anugrah yang sempat membuat heboh lantaran dikabarkan ngutang argo taksi online. Beri pembelaan?

WowKeren - Beberapa waktu lalu heboh curhatan pengguna akun TikTok @vishellaoktavianti yang membeberkan soal kelakuan buruk artis. Ia kemudian menyebut nama Rian SM*SH yang disebutnya tak melunasi argo taksi online-nya.

Namun ternyata yang dimaksudnya adalah Reza Anugrah. Ia pun menyertakan foto bersama Reza Anugrah yang disebut berutang argo sebesar Rp 54 ribu.

Reza pun sempat memberikan klarifikasinya. Namun ia seakan menepis dugaan jika dirinya berutang pada sopir taksi online. Meski begitu, ia mengungkapkan permohonan maafnya jika dirinya memang benar telah berutang.

Terkait kabar tersebut, Morgan Oey rupanya mengaku terkejut. Ia mengaku tak tahu-menahu terkait kabar Reza yang disebut mengutang argo taksi online. Morgan rupanya mengaku baru mengetahui informasi itu dari awak media.

Mantan personel SM*SH ini pun tampak kebingungan saat dimintai tanggapan tentang hal tersebut. “Harus gimana ya tanggapannya ya hmm,” ujar Morgan bingung.


“Saya percaya setiap berita itu ada dua sisi. Jadi saya juga enggak tahu mana sisi yang benar, mana yang salah,” sambung Morgan menambahkan.

Pria berusia 30 tahun ini juga berusaha untuk tidak menghakimi Reza dan si sopir taksi online. Karena ia belum mengetahui kebenarannya. “Kita juga enggak bisa men-judge cuma dari ceritanya,” pungkas Morgan.

Namun Morgan sendiri tak yakin jika Reza berutang kepada sopir taksi online. Apalagi jumlah nominal uang yang diutangnya terbilang sedikit. Morgan juga menilai jika sosok Reza yang dikenalnya selama bertahun-tahun tidak seperti itu.

Namun ia tak dapat memastikan apakah Reza yang dikenalnya dulu masih sama sampai sekarang. Karena menurutnya, setiap orang bisa berubah.

“Kayaknya Reza yang saya kenal tidak seperti itu deh kayaknya,” tutur Morgan. “Aku enggak tahu. Mungkin orang berubah,” tandasnya lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait