Bantah Orang Ketiga dan KDRT, Reaksi Alvin Faiz Atas Pesan Haru Larissa Chou Banjir Doa Rujuk
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz menegaskan kalau ia digugat cerai bukan karena orang ketiga ataupun KDRT. Tak cuma itu, Alvin juga berusaha menguatkan Larissa Chou yang buka suara dan khawatir jika disalahkan publik.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sudah mengungkap kalau pernikahannya selama 5 tahun dengan Larissa Chou kini telah berakhir. Mulai 20 Mei, gugatan cerai Larissa terhadap Alvin sudah masuk ke Pengadilan Agama Cibinong.

Ditegaskan Alvin, keretakan rumah tangga dengan Larissa bukan karena isu orang ketiga. Ia juga meminta maaf pada publik di postingan Instagramnya.

"Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," curhat putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini. "Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa. Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan."

Larissa juga sudah mengunggah pesan haru dan ucapan terima kasih buat Alvin. Ia mengenang momen bahagia serta kebaikan hati Alvin sebagai suami selama 5 tahun terakhir.


Disisi lain, Larissa juga mencoba menguatkan dirinya dan Alvin dari ancaman haters. Ia tak menampik kalau ada kemungkinan banyak pihak menyalahkan dirinya dan Alvin atas keputusan untuk berpisah ini.

"Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat..banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun...maju mundur pun sudah dilewati," kata Larissa. "Sampai akhirnya inilah yang terbaik...dengan segala pertimbangan yang sudah aku pikirkan dengan matang."

"Akan banyak yang kecewa, akan banyak yang menyalahkan..tolong ambil baik nya dan buang buruk nya...tidak ada manusia dan cerita yang sempurna 🤍 Terima kasih untuk banyak orang yang selama ini selalu mendoakan & sayang kepada kami," tutur Larissa.

Instagram

Alvin Faiz-Larissa Chou Banjir Dukungan Agar Rujuk

Tak disangka, Alvin masih memberikan dukungan buat sang istri. Ia menambahkan tanda cinta seolah ingin menguatkan Larissa. Komentar singkat Alvin ini membuat netter berharap ia dan Larissa bisa kembali akur.

"Wahh 😢 kisah cinta luar biasa sihhh 😢," tutur netter. "Yuk bisa yuk baikan," harap yang lainnya. "Rujuk please," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait