Berkali-kali Dikisahkan Tewas, Ini Tanggapan Tom Hiddleston Soal Masa Depannya sebagai Loki
Twitter/LokiOfficial
Film

Loki yang telah diperankan oleh Tom Hiddleston telah mengalami banyak perubahan selama waktunya di MCU. Dia 'mati' lebih dari sekali. Selama wawancara baru-baru ini, Hiddleston membahas masa depan karakternya.

WowKeren - Sosok Loki mungkin menjadi salah satu karakter Marvel yang paling populer. Sosok yang menyeramkan namun menggemaskan akan mendapatkan acara Disney+-nya sendiri pada 9 Juni mendatang. Hal ini membuat penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang menanti God of Mischief.

Loki yang telah diperankan oleh Tom Hiddleston sejak "Thor" (2011), telah mengalami banyak perubahan selama waktunya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia "mati" lebih dari sekali, dan versi karakter saat ini terakhir kali terlihat keluar dari timeline 2012 di "Avengers: Endgame". Selama wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly, Hiddleston membahas masa depan karakternya.

"Saya terbuka untuk segalanya," Hiddleston berbagi. "Saya telah mengucapkan selamat tinggal pada karakter tersebut. Saya kemudian menyapa karakter tersebut. Saya lalu mengucapkan selamat tinggal lagi pada karakter (lagi). Saya telah belajar untuk tidak membuat asumsi, kukira. Saya hanya bersyukur bahwa saya masih di sini, dan masih ada jalan baru untuk dijelajahi," ungkam Hiddleston.


Selama wawancara, Hiddleston juga menjelaskan bagaimana serial Loki akan terhubung dengan film "Thor" sekaligus memberikan karakter yang bersih. "Salah satu hal yang dibimbing Kevin Feige adalah, 'Saya pikir kita harus menemukan cara untuk menjelajahi bagian-bagian Loki yang terlepas dari hubungannya dengan Thor', atau melihatnya dalam dualitas atau dalam hubungan dengan orang lain, yang menurut saya sangat mengasyikkan," Hiddleston menjelaskan.

Loki akan menandai ketujuh kalinya Hiddleston mengambil peran tersebut, mengikuti tiga film Avengers dan ketiga film Thor. Dia bergabung dalam seri baru oleh Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Kate Herron mengarahkan serial ini dan Michael Waldron adalah kepala penulis.

"Saya ingin mempertahankan kesegaran pertunjukan ketika muncul, tetapi sesuatu yang harus dipikirkan adalah logo (pertunjukan), yang tampaknya menyegarkan dan memulihkan," kata Hiddleston Empire dalam sebuah wawancara. "Huruf bagaimana 'Loki' diucapkan tampaknya terus berubah bentuk. Loki adalah pengubah bentuk yang klasik. Sifat lincahnya adalah Anda tidak tahu apakah, di seluruh MCU, dia adalah pahlawan atau penjahat atau anti-pahlawan."

"Kamu tidak tahu apakah kamu bisa mempercayainya. Dia benar-benar dan secara fisik berubah bentuk menjadi penjaga Asgardian, atau menjadi Captain America berulang kali. Thor berbicara tentang bagaimana dia bisa berubah menjadi ular," lanjutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait