Dwayne Johnson Goda Fans Pamer Kostum 'Black Adam'
Instagram/therock
Film

Dwayne Johnson saat ini tengah bersiap memainkan perannya sebagai Black Adam, seorang villain DC yang berubah menjadi anti-hero. 'Black Adam' merupakan film superhero pertamanya.

WowKeren - Aktor Dwayne Johnson punya cara tersendiri untuk menggoda para penggemarnya. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya baru-baru ini, ia menggoda fans dengan kostum "Black Adam"-nya yang mengintip di balik jubahnya.

Diketahui, Johnson saat ini tengah bersiap untuk memainkan perannya sebagai Black Adam, seorang villain DC yang berubah menjadi anti-hero. "Black Adam" merupakan film superhero pertama Johnson. Tak pelak, unggahan foto Johnson yang memakai kostum tersebut pun semakin membuat para penggemar tak sabar melihatnya.


Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Johnson akan debut di film "Shazam" namun hal ini tak pernah terwujud. Sebagai gantinya, "Black Adam" akan menandai pertama kalinya Johnson muncul di waralaba tersebut. Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini saat ini dijadwalkan rilis pada Juli 2022 setelah mengalami berbagai penundaan selama bertahun-tahun.

Produksi film ini sendiri sudah dimulai sejak April lalu. Johnson akan bergabung dengan Noah Centineo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell, dan Pierce Brosnan di film tersebut. Meski demikian, masih belum banyak yang diketahui dari jalan cerita film ini.

Satu-satunya hal yang lebih dinantikan daripada detail plot lebih lanjut mungkin adalah bagaimana tampilan Black Adam yang diperankan oleh Johnson. Selama ini Johnson telah memberikan banyak gambaran tentang kemajuan latihannya, namun belum mengungkapkan seperti apa kostum yang akan dikenakannya.

Meskipun telah menjadi bintang aksi utama selama bertahun-tahun, Johnson belum pernah berperan sebagai pahlawan super. Sehingga hal ini akan membuat debutnya yang akan datang di Black Adam semakin menarik, dan pengungkapan kostumnya dinilai akan disambut antusiasme luar biasa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru