Maia Estianty Bakal Biayai Tes DNA Bayi Ratu Rizky Nabila
Instagram/raturn
Selebriti

Setelah bercerai dari Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila melahirkan bayinya pada 11 Mei lalu. Namun setelah putranya lahir, Alfath justru meragu dan meminta untuk dilakukan tes DNA.

WowKeren - Perseteruan Ratu Rizky Nabila dan sang mantan suami, Alfath Fathier, masih terus bergulir. Kelahiran putra Nabila dan Alfath rupanya tak membuat mereka berdamai.

Alfath justru tidak percaya apabila bayi laki-laki yang dilahirkan Nabila pada 11 Mei ialah anaknya. Ia bahkan meminta tes DNA untuk membuktikan keraguannya.

Baru-baru ini, Nabila mengabarkan bahwa tes DNA akan segera dilakukan. Tes tersebut rupanya akan dibiayai oleh Maia Estianty.

Melalui InstaStory, Nabila membagikan pertemuannya dengan Maia. Sepertinya pertemuan mereka untuk kepentingan konten di kanal YouTube mantan istri Ahmad Dhani tersebut

"Alhamdulillah, tes DNA akan di support bunda @maiaestiantyreal," tulis Nabila pada Jumat (21/5). "Berawal dari DNA kan fath? Ini udah ada yang mau bantu, semoga proses berjalan lancar."

Maia Estianty Bakal Biayai Tes DNA Bayi Ratu Rizky Nabila

Instagram


Pertemuan tersebut juga dibagikan Nabila melalui feed Instagram. Nabila percaya apabila bantuan Maia adalah perpanjangan tanganTuhan untuk masalahnya.

"Dan apapun yang kamu ucapkan :) . Allah berikan tangan untuk menyelesaikan," tulis Nabila pada hari yang sama. "Alhamdulillah ada yang mau bantu untuk tes DNA. Doakan dan semoga berjalan lancar."

Maia Estianty Bakal Biayai Tes DNA Bayi Ratu Rizky Nabila

Instagram

Maia pun mengaku ikut senang bisa membantu Nabila. "Semoga bisa ikut meringankan bebanmu..." komentar Maia yang langsung diserbu warganet dengan beragam pujian.

"@maiaestiantyreal bunda baik hati," puji akun @suciyasmine. "@maiaestiantyreal semoga kebaikan bunda menjadi ladang berkat," balas akun @mellysinaga84.

"@maiaestiantyreal smga slalu di berikan Rezki yg berlimpah bunda cantik n baik hati," timpal akun @sutriani_try. "@maiaestiantyreal terima kasih bund , lancar selalu rejeki nya bund," sahut akun @nitaa.cuu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts